close

Coldplay Tiba-Tiba Rilis Poster Misterius Mengenai Album Terbarunya

By Andreas Lee
access_time 11 bulan yang lalu Comments

Coldplay dikabarkan akan merilis album terbarunya yang dirumorkan berjudul “Experimental” pada tahun 2019 ini.

Source: Nme.com

Rumor ini muncul setelah terdapat poster misterius yang berada di Sao Paulo, Brasil. Poster tersebut muncul di Stasiun Metro Paulista namun poster tersebut tiba-tiba menghilang entah kemana.

Dilansir dari NME, Chris Martin dan timnya mengatakan bahwa album barunya akan kembali dengan sentuhan seni yang lebih menarik. Selain itu dilaporkan oleh The Daily Star, album terbaru tersebut akan dirilis pada tahun 2020.

“Album pertama adalah sisi yang lebih eksperimental dari Coldplay, mereka mungkin tidak akan tur sampai 2020 ketika yang berikutnya tiba,” kata salah satu sumber, seperti yang dilaporkan kepada The Daily Star.

Sutradara dari musik Coldplay, Mat Whitecross mengatakan dirinya mendengar bahwa dirinya telah mendengar isu-isu mengenai memfilmkan beberapa adegan di daerah tersebut. Namun Mat tidak membocorkan hal tersebut agar proyek tersebut terlihat lebih menarik.

“Mereka adalah band yang sangat sukses sehingga narasi yang digambarkan di media adalah ‘Oh, mereka pasti berada di tengah jalan’. Apakah Anda suka band atau tidak, setiap album adalah percobaan dan ini sangat berbeda dari yang terakhir,” kata Mat.

 

Image Source: [Coldplaying]

close

Coldplay Tiba-Tiba Rilis Poster Misterius Mengenai Album Terbarunya