Coklat Kit Kat Memperkenalkan Rasa Baru ‘Birthday Cake”

access_time 1 tahun yang lalu

“Ada break, ada Kit Kat” begitulah bunyi tagline Kit Kat yang sudah tidak asing lagi yang sudah didengar pada platform mana pun.

Image result for kit kat gif

Nah, untuk menyambut musim semi yang akan datang, brand coklat asal United Kingdom ini akan memperkenalkan sebuah rasa baru yang unik yaitu Birthday Cake flavor!

Kebayang gak sih, ketika lo makan coklat yang lo rasain adalah rasa kue ulang tahun? Menurut info yang beredar varian rasa terbaru ini katanya limited edition.

KIT KAT Limited-Edition Birthday Cake Flavor Colorful Sprinkles Blue White Pink Yellow
(source: hypebeast)

Wah kayaknya butuh effort lebih nih untuk mendapatkan dan ngerasain bagaimana nikmatnya rasa terbaru Kit Kat ini.

How can you have birthday cake without sprinkles?

It has a fantastic flavor, and there’s that color and visual element.

Jelas Justin Kukura selaku Senior Manager of chocolate development at Hershey’s.

Kit Kat Birthday Cake ini akan ada dikeluarkan pada bulan April dan hanya akan dirilis nationwide saja, alias cuma ada di region Amerika Serikat doang sepertinya. SAD!

for a limited time only,” kata Justin Kurawa. Wah, sangat disayangkan sekali, mudah-mudahan Kit Kat Birthday Cake ini akan dijual worldwide nantinya. Mungkin lo bisa menitip teman yang ada rencana ke Amerika April ini?

Each 1.5 oz bar will retail for $1.09 USD.” Lo cukup mengeluarkan IDR 15.000 – IDR 20.000 an untuk bisa merasakan rasa terbaru Kit Kat ini.

“Chocolate is happiness that you can eat.”

Tagline & Logo

Kit Kat sendiri sebenarnya memiliki beberapa tagline-nya yang berbeda pada setiap region seperti yang berkumandang di Amerika Serikat dan untuk bagian dunia lainnya, serta lebih banyak variasi tagline di beberapa region USA.

Have a break…Have a Kit Kat!
(Worldwide)

Gimme a break, Gimme a break, Break me off a piece of that Kit Kat Bar!” dan “Break time, anytime” adalah dua versi tagline yang hanya disuarakan di Amerika saja.

Untuk di Amerika Serikat, logo Kit Kat pun berbeda dengan worldwide logo, berikut kedua logo yang berbeda tiap region.

KitKat US logo.svg
(source: wikipedia)

Nah yang lo liat diatas adalah logo yang dibuat untuk USA region only. Kalau yang dibawawah ini adalah logo untuk worldwide atau yang sudah sering lo liat dimana mana.

KitKat logo.svg
(source: wikipedia)

Kit Kat

Kit Kat merupakan ‘anak’ dari Nestlé dan Hershey (USA Licensee). Pasti banyak yang mengira bahwa brand coklat ini adalah brand coklat baru padahal sebenernya tidak sama sekali, Kit Kat pertama kali diperkenalkan pertama kali pada tanggal 29 August 1935. Gila! udah dari 84 tahun yang lalu dan masih eksis sampai hari ini.

close

Coklat Kit Kat Memperkenalkan Rasa Baru ‘Birthday Cake”

Search
close