Coalesce: Koleksi Terbaru Dari Hi Jack Sandals

access_time 1 tahun yang lalu

Duality – A Flux Paradox Phase II: Coalesce

Sebuah persembahan terbaru dari brand asal Bandung ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta sendal, terkenal dengan invovasi-inovasinya dalam hal research dan development yang tidak main-main.

Kali ini Hi Jack Sandals memberikan sentuhan yang colorful dan catchy. Terlihat mood dan vibesnya berbeda bila dibandingkan dengan Phase I: Alias.

Di Phase II: Coalesce ini Hi Jack Sandals ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, koleksi yang sudah rilis pada tanggal 25 Februari ini memang sebagai tanda kebangkitan dari 3 siluet sandal andalan yaitu Alto, Jiro, Stellar.

Alto

Looking good Alto! Well done Hi Jack Sandals! Kayaknya kata itu cukup untuk mengungkapkan betapa kerennya perubahan yang dialami Alto ini, Alto sendiri adalah siluet OG dari Hi Jack yang dimana siluet ini sangat diminati dan banyak sekali fansnya.

 

Siluet timeless ini memberikan sentuhan iconic twostrap yang membuat sendal ini terasa nyaman saat digunakan dan ringan untuk  dipakai sehari-hari karna menggunakan Mach1 outsole.

Warna Blaze tangerine adalah warna terbaru dari Alto ini memang sangat fresh sekali, ditambah lagi dengan new magnetic Fidlock design, elastic paracord pulltab dan YKK buckle terbaru sebagai pemanis sendal Alto ini.

Jiro

Yup! Kali ini siluet Jiro menunjukan tajinya, sebuah evolusi yang manis dimana sendal ini masih memberikan sentuhan sendal yang bisa dibilang dari jaman kuno.

Menggunakan warna yang bisa dibilang fresh dan tidak terlalu “main aman” Jiro yang sekarang lebih praktis dan membuat improvement menggunakan new HiTex Padding agar and new buckle for quick release.

Colorway yang ditawarkan pun juga sangat menarik, yellow dunes & chlorine.

Stellar

The re-birth of Shield into Stellar.” Jelas Hi Jack Sandals, yang dimana sebelum berganti nama menjadi Stellar, siluet ini bernama Shield.

Sama seperti Jiro, Stellar menggunakan HiTex padding pada setiap bagian uppernya, fitur terbaru dari Stellar ini adalah a new instep position yang membuat kaki terasa lebih nyaman saat digunakan. Begitu juga dengan materials reflective pada backstrap berguna untuk night strolling.

Stellar rilis dengan dua varian warna yaitu Blue Cerulean dan Purple Amethyst.

Conclusion

And how? Sudah ada keputusan untuk beli salah satu dari 3 siluet yang ditawarkan pada koleksi Phase II: Coalesce atau mau beli tiga-tiganya? Oops! Jangan sampai melewatkan Phase III nanti sebagai penutup Duality Trilogy.

Dibandrol dengan harga sekitaran IDR 499.000, – IDR 719.000, membuat sendal ini sangat worth to cop karna dengan harga segitu lo udah bisa mendapatkan sendal yang berkualitas dan juga nyaman untuk sehari-hari!

#LIVINGSOCIETY

close

Coalesce: Koleksi Terbaru Dari Hi Jack Sandals

Search
close