Christoph Waltz Dirumorkan Kembali Dalam Sekuel James Bond

access_time 2 tahun yang lalu

Christoph Waltz, aktor senior ini dikabarkan akan kembali memerankan karakter antagonis pada sekuel terbaru film James Bond. Pemenang penghargaan Oscar katergori Pendukung terbaik ini akan melanjutkan perannya dalam film Bond 25.

Dilansir dari Daily Mail’s Baz Bamigboye, Waltz saat ini sedang syuting mengambil adegan yang berlokasi di Pinewood Studios yang tidak lain merupakan tempat spiritual dari James Bond di UK. Meskipun rumor mengatakan bahwa dia akan kembali di Bond 25, Waltz mengklarifikasi bahwa dirinya tidak akan kembali pada film selanjutnya. Lucunya ketika dia ditemukan sedang mengambil adegan tersebut, dirinya mengatakan “kalian tidak melihatku”.

Siapa Christoph Waltz?

Christoph Waltz merupakan aktor senior ternama yang sangat handal dan selalu tampil memukau memerankan karakternya. Kariernya dalam dunia akting memuncak dalam film Inglourious Bastard, memerankan karakter antagonis, Hans Landa, dengan akting spektakuler hinngga akhirnya memenangkan penghargaan Oscar sebagai aktor pendukung terbaik Diriny juga kembali memenangkan penghargaan Oscar dalam kategori yang sama dalam film Django Unchained. Check his acting skills above

 

close

Christoph Waltz Dirumorkan Kembali Dalam Sekuel James Bond

Search
close