Chevy Rilis Single Berjudul ‘Floating’, Lagu Manis yang Liriknya Relatable

Chevy Rilis Single Berjudul 'Floating', Lagu Manis yang Liriknya Relatable
access_time 1 bulan yang lalu

Kalau kemarin di interview-nya Chevy bilang bakal keluarin musik baru, akhirnya kejadian juga!

Dengan musik ciri khasnya yang punya nuansa manis dan simple, ‘Floating‘ bakal ngebawa kita ‘terbang’ seperti balon udara. Alunan piano yang lembut pun jadi pengiring vokal yang khas.

Floating‘, ceritakan perasaan yang banyak orang bisa relate

Perasaan tak pasti dan keraguan terungkap lewat lirik yang sudah Chevy bikin sejak 2017 ini. Lewat keterangan tertulis, ia sedang berada di titik rendah waktu ia menulis lagu ini.

Aku merasa cemas secara sosial dan sering meragukan diriku sendiri, tapi dengan nulis aku bisa mengekspresikannya. Sampai hari ini, aku masih bisa relate dengan lirik yang kutulis dulu.” katanya.

Jadi, ia berharap lagu yang ia ‘remake‘ ini bisa membawa kenyamanan bagi siapapun yang dengar.

They smile and laugh like people do. Yet you’re still standing there without a clue.” lantun Chevy

Baca juga: Chevy Ceritakan Inspirasi ‘Morning Coffee’, Awal Bermusik, Hingga Anime Kesukaan [USS Feed Interview]

Musik yang chill dan lembut jadi ciri khas Chevy

Sebelumnya, singer/songwriter 21 tahun itu viral di TikTok dengan lagunya ‘Morning Coffee‘ yang ia rilis bersama Nalba. Lagu itu terdengan santai, karena terinspirasi dari aktivitas pagi hari yang (hampir) semua orang bisa rasakan.

Dari Perth, Australia, Chevy memulai kariernya di Soundcloud. Semua berawal dari keperluan kuliah, di mana ia bikin demo dan lagu dengan ukulelenya sendiri.

Sejak itu, ia pun mulai punya banyak pendengar yang suka dengan musiknya yang chill. Ada yang bilang, ia punya vibe vokal yang mirip-mirip dengan Arina (vokalis band Mocca).

Musik bagiku kayak bercerita. Aku suka bikin skenario random dan tersesat di dunia sendiri saat lagi nulis lagu. Lewat laguku, aku mau terhubung dengan orang lain dan berbagi cerita yang berhubungan,” katanya lewat pernyataan tertulis.

Baca juga:

close

Chevy Rilis Single Berjudul ‘Floating’, Lagu Manis yang Liriknya Relatable

Search
close