Chance The Rapper Ajak Lil Wayne dan Young Thug dalam “Instagram Song 8”

access_time 2 tahun yang lalu

Tidak hanya musisi Indonesia saja yang tetap produktif di tengah kondisi pandemi global seperti ini. Dengan menggunakan tren kolaborasi, Chance the Rapper mengajak Lil Wayne dan Young Thug dalam single terbarunya.

Nyatanya, ini adalah kolaborasi yang sangat langka dimana tiga rapper asal Amerika bergabung dan berpadu suara dalam singleInstagram Song 8“.

Lil Wayne menganggap Chance the Rapper mampu melontarkan ide-ide sentimentil yang tidak mudah untuk dilakukan setiap rapper. Seperti dalam liriknya yang berbunyi:

Told myself not to fall for these bitches / But it’s hard to stop fallin’ when you trippin.”

Di sisi lain, Young Thug memberikan nuansa mewah dalam lagu ini yang disematkan dalam lirik:

Puttin’ diamonds on the side of my Dolces / 20 rings on my motherfuckin’ fist

Chance the Rapper Shares New Instagram Song f/ Young Thug and Lil ...
Source: Complex

Kolaborasi langka ini berhasil mengejutkan para penikmat musik rap, khususnya di Amerika. Momen seperti ini membuat mereka seperti pertunjukkan dengan paket komplit di dalamnya.

Nuansa musik yang¬†upbeat mengajak para pendengarnya otomatis menganggukan kepala. Terlebih dengan gaya musik yang elegan membuat lagu “Instagram Song 8” menjadi mudah dinikmati.

“Instagram Song 8” menjadi deretan lagu yang merupakan proyek Chance the Rapper di Instagram, dimana ia mencoba produktif dan menghabiskan waktu selama karantina di rumah dengan membuat lagu di Instagram.

View this post on Instagram

@danielcaesar

A post shared by Chance The Rapper Owbum (@chancetherapper) on

Sebelum berkolaborasi dengan Lil Wayne dan Young Thug, Chance juga sempat melakukan kolaborasi dalam “Instagram Song 3” dengan penyanyi asal Kanada, Daniel Caesar.

Chance juga baru-baru ini diajak untuk menjadi host baru untuk progam MTV,¬†Punk’d. Namun karena banyak proyek televisi yang ditunda, membuat rapper bernama asli Chancelor Bennett ini lebih produktif menciptakan lagu baru.

Dengarkan “Instagram Song 8” di bawah ini.

close

Chance The Rapper Ajak Lil Wayne dan Young Thug dalam “Instagram Song 8”

Search
close