Cerita di Balik ‘The Greatest Ever’ Album Terbaru Dari Elephant Kind

access_time 3 tahun yang lalu

Elephant Kind band yang digawangi oleh Bam Mastro (gitar/vokal), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) baru saja mengeluarkan album terbaru yang berjudul ‘The Greatest Ever‘. Rilisan kali ini merupakan full album kedua yang mereka rilis setelah tahun 2016 merilis ‘City J

Bam Mastro dkk. menjelaskan certita dibalik album ini dalam video berdurasi 3 menit 22 detik yang di-upload melalui channel YouTube resmi dari Elephant Kind. Album ini menceritakan bagaimana perasaan mereka saat gitaris mereka (Dewa) keluar dari band, hingga pengalaman Bam Mastro menjalani hubungan dengan seorang vegan.

Dalam album yang berisi 10 lagu ini, Kevin mengatakan bahwa album ini adalah least ambitious album dari Elephant Kind..kita bikin ini ya ini kita apa adanya, kalo dengerin EP pertama, EP kedua dan album kita, ya ini beda banget sih.” Tutur Kevin dalam video tersebut.

Album ‘The Greatest Ever’ sudah dapat didengarkan melalui Spotify, dengarkan albumnya di bawah dan tonton Bam Mastro dkk bercerita tentang album terbaru Elephan Kind di atas.

 

 

close

Cerita di Balik ‘The Greatest Ever’ Album Terbaru Dari Elephant Kind

Search
close