Cari Kerja di Tengah Pandemi Lewat Animal Crossing, Kok Bisa?

access_time 1 tahun yang lalu

Tak heran jika selama masa pandemi ini, banyak game yang meningkat peminatnya. Jelas saja, pasti untuk menghabiskan waktu selama di rumah supaya hari tidak terasa panjang.

Salah satu game yang jadi bahan pembicaraan banyak orang adalah “Animal Crossing: New Horizons” yang telah menjadi game paling populer di perangkat Nintendo Switch. Tidak hanya untuk menghabiskan waktu selama pandemi, nyatanya game ini juga berhasil menjadi wadah kreativitas baru untuk para pemainnya.

Dengan menghiasi pulau, game ini dirasa menjadi realistis untuk merasakan vibes keluar rumah. Lewat game ini juga lo bisa menciptakan venue virtual untuk mengadakan berbagai macam acara yang di kehidupan nyata saat ini sedang tidak bisa dilakukan.

View this post on Instagram

【CGA重金禮聘 月薪過萬打機專員🎮】 CGA請人喇!月薪過萬(真·港元)💵請你返工打機🤑!荀到我都想轉工呀😫鍾意玩動森,又極具創意嘅你,又點可以錯過今次機會呢,名額只得一個,可立即上班者優先,仲唔快啲即刻click入👇🏻網址提交申請表格📝! . . 🖊️ 申請表格:https://bit.ly/2KIXZWP . . 💼 主要工作: – 打機、玩動物森友會 – 一個月內完成設計及建設特定島嶼 – 工作時間及內容詳情面議 . . 🉐 福利: – 月薪$13,000起 – 提供Switch主機一部 – 同小編sss一齊玩遊戲 – 自行分配時間 – 若表現良好將考慮續約或轉為全職聘用 #CGA #CyberGamesArena #CGA開唔L島 #動物森友會 #重金禮聘請人 #返工打機 #荀工 #招聘 #招職 #過萬月薪 #iwantyou #googleform申請 #名額有限 #機會難得 #綠帽唔緊要戴仲可以防曬 #最初14日就可以開館 #因為開唔l到所以開個島

A post shared by Cyber Games Arena (@cybergamesarenahk) on

Seperti halnya menciptakan peluang untuk mencari pekerjaan selama pandemi ini. Sekarang, Animal Crossing sudah memperluas peranan mereka sebagai video game unuk membuka peluang lowongan pekerjaan yang ditawarkan Cyber Game Arena.

Cyber Game Arena merupakan sebuah perusahaan asal Hong Kong yang membuka kesempatan kerja untuk mendesain pulau yang ada di game Animal Crossing ini. Dalam pekerjaannya, desainer pulau ini nantinya akan disediakan sebuah perangkat Nintendo Switch untuk memudahkan pekerjaannya.

Walaupun pekerjaan ini awalnya berkonsep freelance contract, nantinya kontrak ini bisa diperpanjang dan dilanjutkan menjadi full time. Menarik bukan?

Konsultan Desain Interior Dibayar Mahal di Game Animal Crossing ...
via MerahPutih

Tidak hanya dari Cyber Game Arena yang membuka peluang lowongan pekerjaan melalui Animal Crossing, sebuah brand perabotan rumah online Olivia’s juga ingin memaksimalkan game ini dalam memperluas cakupan layanan mereka.

Olivia’s membuka lowongan pekerjaan mereka untuk posisi konsultan interior desainer. Nantinya posisi ini juga akan membantu para pemain melakukan dekorasi dan menata rumah dalam dunia virtual mereka dalam hal memilih pola, furnitur, dan tata ruangnya.

Dunia digital memang harus diakui memiliki peranan besar dalam menunjang kehidupan banyak orang selama pandemi ini. Tidak hanya dalam aktivitas yang dilakukan, interaksi sosial yang diadaptasi dari kehidupan nyata juga mampu dilakukan secara virtual.

via Giphy

Buat lo yang tertarik bekerja pada posisi yang ditawarkan Olivia’s, bisa langsung lihat ke situs resmi mereka di sini. Tertarik untuk cari kerja lewat Animal Crossing?

close

Cari Kerja di Tengah Pandemi Lewat Animal Crossing, Kok Bisa?

Search
close