close

Cara Mix & Match adidas Ozweego

By Stanley Joewono
access_time 3 bulan yang lalu Comments

After all the hype and buzz about this “sneakers” , we decided to give you all guys theOUTFIT REFERENCES for OZWEEGO’

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, shape dari Ozweego kali ini terlihat lebih sharp dan sleek. Penggunaan material TPU (Thermoplastic polyurethane) dengan warna yang popping out juga menambahkan kesan futuristik.

So without further delay, here we go!

danankafrizals

90’s , it reminds me of Kurt Cobains”. Knitwear/sweater adalah salah satu item yang sering dipakai Kurt. That’s why Danank memakai knitwear pada outfit-nya kali ini, dan untuk menambahkan kesan 90’s yang lebih kental, ia menambahkan Kangol hats dan sunglasess yang identik dengan culture hip hop dimasa itu.

Editor notes : Color cordination yang digunakan sangat eye pleasing , pemilihan Ozweego putih sangat pas dengan overall look-nya. Pengunaan sunglasses dengan frame kuning juga nggak bikin sakit mata.

 

plainkite

Berbeda dengan Danank, Raivan terinspirasi dari fit 80’s . At that years, oversized fit pada suit merupakan sebuah trend. Based on that reason, Raivan memilih untuk mengkombinasikan MTO (Made to Order) oversized suit-nya dengan twist neon color pada t-shirt yang dia gunakan.

Editors note : Gotta love that twist on the t-shirt section, which compliment the TPU material on that Ozweego. Simple yet stunning, a good example of oversized styling without being too ‘OVERSIZED’.

 

gerryhadi

Lain lagi dengan style yang dipilih oleh Gerry, bosan dengan outfit yang biasa dia gunakan. Denim menjadi pilihan Gerry kali ini. ‘Basic and simple‘ itulah pesan yang ingin dia sampaikan pada outfit-nya kali ini.

Editor notes : it’s a good thing to try something new, pemilihan color block yang cukup safe dengan penggunaan washed denim. Those necklace is a good accessories to complete your look.

 

valdo.studios

We are back to 90’s vibe, straight cut trousers and checkered patterns adalah highlight utama pada outfit Valdo kali ini. Vintage shirt putih, menambahkan kesan classy dan clean. “Penggunaan beanie dipilih untuk menunjang warna hitam pada Ozweego” , begitu kata Valdo.

Editors note : pemilihan kemeja dan trouser pants sudah sangat on point, akan tetapi layering justru mengurangi classy dan clean yang ingin ditunjukan.

 

alfebob

View this post on Instagram

Oiya! gw mo sedikit cerita nih kali-kali tentang @adidasoriginals – gw kan ngekost di hotel mandarin, pas hari minggu kemaren gw nyebrang ke Plaza Indonesia. nah terus gw liat sepatu keren bat asliiiiii dan dia pake teknologi adiprene, empuk bat dah terus nyaman parah pas di pake. nama sepatunya Ozweego, oiya! gw belinya di toko @adidasindonesia pastinya!! soalnya lumayan nih di tanggal 25 Agustus 2019 hari Minggu besok di Beer Hall ada acara Sunday Market! dan nantinya bakalan ada Raffle Adidas Ozweego yang berkolaborasi dengan @mr_sabotage dan @urbansneakersociety gw infoin aja nihh cuma ada 15 PASANG di Dunia cuyyyyy!!! makanya cepet dah lo beli di toko adidas mana pun dah adidas pamulang kek, depok, bogor kek klo ada ato dimana kek, buruan sebelum keabisan!! eiitss.. jgn lupa cuy di simpen struknya pembelian Ozweego buat dapetin Kupon Raffle – udah gitu aja si cerita gw, thankyawn. #ozweego #adidasindonesia #adidasoriginals #giftedbyadidas

A post shared by Alfath Ebob (@alfebob) on

“Di tahun 80-90an, orang orang sangat suka dengan earth tone color” , yes it’s true dan itu terlihat pada outfit Ebob kali ini. Warna khaki/beige pada outer dan olive pants sangat mendukung statement Ebob.

Editors note : pemilihan color cordination Ebob sangat enak diliat, pemilihan earth tone color is really complementing the Ozweego. If only you could go sockless it will be much pleasing to the eye.

So, di atas beberapa outfit yang bisa dijadikan refrensi berpakaian jika masih ragu untuk beli Ozweego karena belum tahu cara mix and match dengan pakaian. Dengan warna Ozweego yang ‘stand out’ bukan tidak mungkin untuk digunakan on daily base outfit, baik untuk ke kampus, sekedar hangout ataupun kantoran.

Saat ini Ozweego sudah tersedia di semua retailer adidas Indonesia, dan jangan buang struk belanja Ozweego kalian. KENAPA? Karena setiap struk ditukarkan dengan 1 kupon raffle yang akan diundi pada event ‘USS Sunday Market’ 25 Agustus 2019 mendatang.

Siapa tahu kalian beruntung dan memenangkan 1 pasang Ozweego kolaborasi Mr.Sabotage X Urbansneakersocitey.

FYI hanya ada 15 pairs worldwide loh.

 

 

close

Cara Mix & Match adidas Ozweego

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.