Cantika Abigail Berkarya Lewat Wewangian, Kolaborasi dengan Mine Perfumery

Cantika Abigail Berkarya Lewat Wewangian, Kolaborasi dengan Mine Perfumery
access_time 1 bulan yang lalu

Kolaborasi Cantika Abigail dengan brand parfum lokal, Mine Perfumery

Penyanyi Cantika Abigail kini nggak cuma berkarya lewat musiknya. Kali ini, ia menunjukkan passion-nya lewat wewangian yang ia rilis, hasil kolaborasi dengan salah satu brand parfum lokal, Mine Perfumery.

Karya yang satu ini lahir dari kecintaan gue akan musik & aroma wangi. Gue pengen kasih experience yang berbeda lagi melalui kolaborasi ini,” tulis Cantika lewat akun Instagram-nya.

Nggak cuma satu, kolaborasi ini melahirkan dua aroma yang berbeda yang bisa memberikan menonjolkan ‘identitas’ kuat pada para penikmatnya.

Karena perfume bukan hanya sekadar wangi, tapi juga memiliki arti yang jauh lebih mendalam dari itu,” lanjutnya.

Membawa pesan EMPOWER[ME]NT

Lewat rilisan ini, Cantika Abigail dan Mine Perfumery ingin menyampaikan pesan ‘EMPOWER[ME]NT‘. Artinya, ini merupakan langkah untuk merayakan ketidaksempurnaan dalam diri kita masing-masing.

Kamu bisa jadi apapun yang kamu mau; kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau; selama terus mencoba hal baru, karena dengan begitulah kamu bisa mendapatkan hidup yang seimbang,” tulis pesan.

Dua wewanginan yang mereka rilis ini menunjukkan kelembutan, dan kemauan untuk terus memberdayakan diri sendiri, tersimbolkan lewat dua elemen yang berbeda.

Di balik aroma dua elemen yang berbeda

Biru dan coklat, dua warna yang mewakili air dan pasir, dua elemen yang berbeda, tapi erat hubungannya.

Kolaborasi antara Cantika Abigail dan Mine Perfumery ini menggabungkan dua perasaan yang saling menyeimbangkan, menciptakan atmosfer seperti di tepi pantai.

Pertama, ada ‘Changing Tides‘ aroma floral yang terdiri dari blue poppy, amber, dan iris. Selanjutnya, ada ‘Singing Sand‘, aroma yang lebih berani dengan adanya dry earth, pink sand, dan rosewood.

Keduanya terkemas apik dalam kemasan dual-ended fragrance wand yang praktis.

Dengan harga Rp198.000, ‘Empower[me]nt Fragrance Wand‘ ini sudah tersedia di website Mine Perfumery, maupun marketplace.

Excited to smell the fragrances? Let us know!

close

Cantika Abigail Berkarya Lewat Wewangian, Kolaborasi dengan Mine Perfumery

Search
close