close

Calon Sarjana Kepergok Mencuri Konten Dari YouTuber Amerika

By Andreas Lee
access_time 9 bulan yang lalu Comments

Media sosial tengah diramaikan dengan adanya fenomena Copy-Paste yang dilakukan oleh salah satu YouTuber Indonesia, yakni Calon Sarjana.

YouTuber yang satu ini diduga ketahuan menjiplak video hasil karya YouTuber bernama JT yang juga memiliki konten yang sama dengan Calon Sarjana. Melalui akun resmi JT di Twitter, dirinya mengatakan 12,4 juta subscriber, Calon Sarjana telah mencuri thumbnails dan dirinya tidak tahu apa yang JT lakukan.

“12,4 juta subscribers dan dia (Calon Sarjana) mencuri thumbnail miliki ku. Dia tidak tahu apa yang aku perbuat” tulis JT di akun resmi di Twitter.

Setelah ketahuan menjiplak konten seseorang, Calon Sarjana pun akhirnya meminta maaf kepada JT selaku pemilik konten video di YouTube. Namun sepertinya JT sudah kesal dengan perbuatan Calon Sarjana karena videonya telah dicuri hampir 100 lebih dari YouTuber – YouTuber lainnya.

Dirinya tampak kesal dengan YouTuber asal Indonesia ini dan tampak tidak senang karena meskipun telah meminta maaf, JT mengungkapkan bahwa Calon Sarjana masih menyimpan video plagiat tersebut dalam bentuk private.

Selain itu, beberapa dari video JT juga telah dikomplain atau reported sebanyak 5 kali. Diduga seseorang yang melakukan hal tersebut tidak lain adalah Calon Sarjana.

Meski kontennnya dicuri oleh YouTuber Indonesia, JT juga bersikeras untuk bisa menjadi konten kreator nomor satu di YouTube. Good Luck JT!

 

Image Source: [Telset]

close

Calon Sarjana Kepergok Mencuri Konten Dari YouTuber Amerika