Call of Duty: Warzone Dirilis, Tawarkan Pengalaman Battle Royale Baru

access_time 2 tahun yang lalu

Available for free

Selasa 10 Maret 2020 lalu, Activision merilis sebuah game battle royale terbarunya, Call of Duty: Warzone. Game freetoplay ini akan bisa dimainkan secara cross-platform, serta bisa dimainkan 150 pemain dengan dua mode permainan berbeda.

 

 

Dalam mode permainan Battle Royale, para pemain harus bertanding sebagai tim yang beranggotakan tiga orang. Masing-masing tim akan mendapatkan reward ketika mendapatkan loot, uang, menyingkirkan musuh atau menyelesaikan kontrak yang bisa ditemui di berbagai titik di map.

Kontrak tersebut juga memberikan para pemain senjata, uang, XP dan masih banyak lainnya. Tim yang mampu betahan hidup dan menguasai area pun akan keluar sebagai pemenang.

 

Pada mode Plunder, para pemain harus bersaing dengan pemain lain untuk mengumpulkan mengeliminasi pemain lain dan menjarah uang para pemain lain sesuai target kontrak pertandingan.

Image result for call of duty warzone
Source: Call of Duty

Di mode ini, pemain akan bisa mendapatkan unlimited respawns, customizable loadouts da melanjutkan killstreaks dan masih banyak lainnya selama pertandingan berlangsung.

Call of Duty: Warzone sudah tersedia secara gratis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Tapi, kalau lo mau men-download, pastikan drive lo punya space yang cukup. Karena file game ini mencapai 101 GB.

Cek the trailer above.

Source: activision

close

Call of Duty: Warzone Dirilis, Tawarkan Pengalaman Battle Royale Baru

Search
close