Burger King Siapkan Konsep “Restoran Masa Depan”, Seperti Apa Fiturnya?

Burger King Siapkan Konsep "Restoran Masa Depan", Seperti Apa Fiturnya?
access_time 11 bulan yang lalu

“Restaurant of Tomorrow”, sebuah proyek terbaru dari Burger King yang memiliki beberapa fitur canggih

Seperti lansir dari Hypebeast.com, kabarnya Burger King saat ini tengah dalam sebuah persiapan untuk merilis restoran terbaru dengan konsep ala masa depan.

Disebut dengan “Restaurant of Tomorrow“, nantinya cabang tersebut akan tediri dari beberapa jalur khusus, yaitu “Pick Up“, “Park & Order“, dan “Drive-Thru“, selain itu akan ada satu line khusus yang akan di dekasikan khusus bagi para pengantar petugas delivery services.

Burger King aplikasikan sistem kerja “touchless” order

Kabar yang beredar juga menyebutkan kalau restoran dengan konsep terbaru itu akan secara utuh mengandalakan tenaga matahari sebagai sumber tenaganya. Sama seperti restoran terbaik pada umumnya, mereka juga mengalokasikan lantai dua sebagai tempat bagi para customer dinein.

"Restaurant of Tomorrow", sebuah proyek terbaru dari Burger King yang memiliki beberapa fitur canggih
via QSR Magazine

Sementara itu, bagi para customer yang akan melakukan Drive-thru akan menerima order mereka tanpa harus melakukan kontak fisik dengan staff Burger King, melainkan pesanan tersebut akan diantarkan kepada customer dengan menggunakan conveyor belt.

Alat tersebut terhubung langsung dengan titik-titik terntu pada lapangan parkir yang sudah ditentukan sebagai tempat penerimaan order dan selain itu. Saat melakukan pemesanan, customer tinggal menentukan pesan lewat kode QR dan hal tersebut bisa dilakukan tanpa harus turun dari kendaran mereka.

Adapun langkah Burger King ini merupakan sebuah respon dari peningkatan kunjungan drive-trhu yang meningkat sebesar 26 persen mulai dari April sampai dengan Juni 2020. Toko terbaru Burger King dengan konsep ini kabarnya akan segera mulai beroperasional di Miami pada tahun 2021 mendatang.

Keren!! Kira-kira di Indonesia bakal ada juga gak ya?

 

close

Burger King Siapkan Konsep “Restoran Masa Depan”, Seperti Apa Fiturnya?

Search
close