Burger King Bagikan Mahkota Raksasa untuk Terapkan Distancing buat Pelanggannya

Burger King Bagikan Mahkota Raksasa untuk Terapkan Distancing buat Pelanggannya
access_time 1 tahun yang lalu

Mahkota khusus supaya pelanggan Burger King jaga jarak selama di restoran!

Tatanan normal baru akhirnya dimulai. Sejumlah restoran mulai membuka pintu, tentunya dengan langkah-langkah pencegahan. Salah satunya adalah Burger King yang bikin mahkota khusus supaya pelanggannya jaga jarak.

Mahkota tersebut merentang dengan ukuran besar untuk menjaga para penggunanya berjarak 6 kaki atau sekitar 183 cm.

Untuk menguji coba, mahkota ini pun tengah diluncurkan di Burger King Jerman. Peluncuran mahkota tersebut pun dikabarkan menuai respon positif dari warga Jerman.

Kami ingin memperkuat aturan standar keselamatan dan kebersihan yang tinggi yang diikuti oleh restoran BK,” kata juru bicara Burger King kepada Business Insider.

Mahkota jaga jarak ini adalah cara yang menyenangkan dan seru untuk mengingatkan pelanggan kami untuk memberlakukan social distancing sembari menikmati hidangan kami di restoran.”

Restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1954 ini memang sudah menutup layanannya selama berminggu-minggu karena pandemi corona. Sebelum meluncurkan mahkota raksasa tersebut, Burger King pun sempat meluncurkan kampanye lain berupa menu baru bernama social distancing whoppers.

Burger King's 'Social Distancing Whopper' Gives You the Worst ...

Source: Burger King

Menu tersebut punya irisan bawang mentah hingga tiga lapis. Dengan demikian, bau mulut yang orang memakan menu tersebut akan tercium tidak sedap hingga orang lain tidak mendekati.

The New Normal untuk restoran

Burger King adalah satu dari jutaan restoran lain yang mengambil solusi kreatif di masa pandemi ini.

Bukan cuma menggunakan mahkota raksasa a la Burger King, ada pula restoran yang menggunakan boneka untuk menjaga jarak antara pelanggannya. Hal tersebut diterapkan di restoran kebun binatang Izu Shabonten di Jepang yang menggunakan boneka kapibara maskotnya.

Source: Twitter @chacha0rca

Apa pendapat lo tentang tatanan normal baru ini? Yuk diskusiin di kolom komen!

close

Burger King Bagikan Mahkota Raksasa untuk Terapkan Distancing buat Pelanggannya

Search
close