Bumilangit Studios Rilis Trailer Resmi Gundala, Memperlihatkan Kekuatan Petir Sancaka

access_time 2 tahun yang lalu

Bumilangit Studios baru saja meluncurkan trailer resmi film Gundala yang memperlihatkan latar belakang karakter-karakter hingga kekuatan Sancaka. Trailer Gundala memang sangat menyuguhkan mata baik dari efek visual hingga aksi petarungan singkat Sancaka. Namun banyak yang belum mengenal Bumi Langit Studios yang merupakan pencipta dari karakter Gundala ini.

Apa itu Bumilangit Studios?

Bumilangit yang berdiri sejak 2003 adalah sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, sekitar 1000 lebih karakter ciptaan banyak komikus legendaris Indonesia. Nama-nama legenda seperti bapak komik Indonesia RA Kosasih, Ganes TH., Hasmi, Jan Mintaraga, Mansyur Daman, Wid NS, Nono GM, Banuarli Ambardi, Mater, Iwan Nazif, hingga Is Yuniarto merupakan original artist yang karyanya dilisensi di Bumilangit.

Jagat Sinema Bumilangit dimulai sejak Letusan Toba 75.000 SM. Jagat Sinema Bumilangit terbagi atas empat era yaitu Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi. Era Jawara adalah masa kejayaan para pendekar, mereka ada di era kerajaan Nusantara. Jagat Jawara memiliki 500 karakter dengan 50 judul komiknya yang telah diterbitkan. Salah satunya adalah Gundala yang akan menjadi pembuka dari Jagat Sinima Bumilangit ini.

Trailer Gundala

Adegan ini dibuka dengan Sancaka kecil yang terlihat basah kuyup sambil menunjukan ekspresi marah, dimana terdapat Rio Dewanto yang sepertinya tergeletak bersimbah darah dikelilingi orang-orang akibat tembakan peluru dari petugas keamanan. Adegan berubah menjadi Sancaka (Abimana Aryasatya) yang sudah dewasa dimana dirinya tersambar petir dan mendapatkan kekuatannya .

Kemudian adegan berpindah menjadi latar belakang Pengkor, karakter antagonis yang sepertinya memiliki cerita hidup yang kelam yang membuatnya menjadi jahat. Trailer Gundala menjadi sangat menarik ketika adegan kerusuhan antara pemberontak dengan petugas keamanan.

Selain adegan kerusuhan yang membuat trailer ini menjadi ingin ditonton, Sancaka juga memperlihatkan kekuatan petirnya ketika melawan 3 orang. Kemudian Sancaka juga tampil menggunakan kostum Gundala, sambil beradu pukul dengan musuhnya.

Trailer ini pun ditutup dengan adegan Sancaka yang tengah tersambar petir. Bumilangit Studios, Screenplay Films, bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

close

Bumilangit Studios Rilis Trailer Resmi Gundala, Memperlihatkan Kekuatan Petir Sancaka

Search
close