Buku Paulo Coelho Dibagikan Secara Gratis

Source: iphincow.com
access_time 1 tahun yang lalu

Hiburan baru selama di rumah

Untuk menghibur orang-orang yang mengkarantina diri di rumah selama pandemi COVID-19, Paulo Coelho merilis e-book cerita bergambar secara gratis hari Minggu (12/04/2020) lalu.

Buku tersebut tersedia dalam bahasa Indonesia. Hal tersebut diungkapkan penerbit Gramedia Pustaka Utama lewat akun Twitter resminya.

Lewat laman resminya, Gramedia Pustaka Utama┬ájuga menjelaskan bahwa kedua e-book tersebut akan ‘bercerita mengenai empati, iman, keyakinan, dan harapan.’┬áDengan adanya buku-buku ini, para pembaca pun diajak untuk ‘melihat sisi baik dalam segala hal’ dan ‘tetap tenang dan melangkah maju.’

Seenggaknya ada dua buku anak yang tersedia secara gratis, yakni ‘A, B, C, D…‘ dan ‘Arti Damai.’ Cek laman ini untuk baca/unduh kedua buku tersebut!

Pembagian buku gratis juga sempat dilakukan penulis novel ‘Brida‘ tersebut pada 19 Maret lalu.

Selama pandemi COVID-19 ini berlangsung, aku akan memberikan beberapa e-book secara gratis” jelas Coelho lewat akun Instagram resminya. Dalam post tersebut, ia juga menjelaskan bahwa e-books tersebut akan tersedia dalam bahasa Inggris, Portugis dan Spanyol.

Beberapa e-books yang tersedia dalam bahasa Inggris meliputi ‘The Manual of the Warrior of Light,’ ‘The Way of The Bow,’ ‘Brida‘ dan ‘Manuscript Found in Accra.’┬áSemua buku tersebut bisa diunduh dalam format e-pub lewat situs resmi milik Paulo Coelho.

Bernama lengkap Paulo Coelho de Souza, penulis kelahiran Brazil ini paling dikenal lewat novel ‘The Alchemist‘ yang dirilis pada tahun 1988. Buku tersebut melambungkan nama Coelho, bahkan hingga diterjemahkan ke dalam 67 bahasa.

Kegiatan bagi-bagi buku ini tentunya bukan kali pertama ia lakukan. Pada Februari 2019, Paulo Coelho semapt membagikan buku terbarunya, ‘Hippie‘ kepada semua member BTS. Para fans pun berharap buku tersebut bisa jadi inspirasi untuk lagu baru BTS.

close

Buku Paulo Coelho Dibagikan Secara Gratis

Search
close