Bukan Emas, Blogger Ini Nikahi Kekasihnya dengan Mahar yang Tidak Biasa!

access_time 1 tahun yang lalu

Sangat cinta dengan pekerjaannya, blogger ini kasih mahar pernikahan yang tidak biasa!

Pernikahan selalu menjadi cita-cita sepasang kekasih untuk menjalankan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Tentu momen ini selalu dianggap sakral dan tidak akan pernah dilupakan seumur hidup.

Karena akan menjadi momen bersejarah seumur hidup, banyak cara dilakukan untuk menjadikan perkawinan menjadi semakin diingat. Salah satunya seperti apa yang dilakukan salah seorang blogger asal Kediri, Jawa Timur bernama Candra Bi ini.

Pernikahan Candra Bi yang tidak biasa

via Istimewa

Saat memulai prosesi pernikahan, acara tampak berjalan seperti pernikahan pada umumnya. Tapi, justru para pengunjung yang hadir dalam pernikahan itu lebih tertarik dengan mahar yang disediakan Candra Bi kepada kekasihnya, Mufida.

Bukan emas atau seperangkat alat shalat, mahar dari pernikahan tersebut justru Google Adsense sejumlah USD 200 dan hosting unlimited.

Pertama, saya sangat mencintai pekerjaan saya sebagai blogger. Sangat amat. Dan saya terlanjur nyaman dengan pekerjaan ini. Saking cintanya, banyak hal yang sudah saya korbankan demi menyatukan diri saya menjadi satu DNA dengan blogger,” ungkap Candra Bi dikutip dari Liputan 6.

Persiapan pernikahan serba serbi blogger

via Istimewa

Pernikahan Candra Bi ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama, bahkan sebelum pandemi virus corona menyerang seluruh dunia. Saking cintanya dengan pekerjaannya sebagai blogger, ia pun berniat untuk melaksanakan pernihakan serba pernak-pernik blogger.

Mulai dari dekorasi, souvenir, aksesoris foto dan lain-lain. Tapi apa daya semua itu harus digagalkan Covid-19. Alhasil, satu-satunya cara merayakan rasa cinta saya atas profesi ini adalah menikahi calon saya dengan mahar Google Adsense dengan hosting,” lanjutnya menceritakan rencana pernikahannya.

Diberikannya mahar hosting kepada istrinya juga bukan tanpa alasan. Candra Bi mengatakan kalau ia sengaja memberikan mahar hosting supaya istrinya juga bisa belajar dan mendalami dunia blogging seperti dirinya.


close

Bukan Emas, Blogger Ini Nikahi Kekasihnya dengan Mahar yang Tidak Biasa!

Search
close