BTS, Brand Ambassador Samsung Tertangkap Nge’tweet’ Pakai iPhone!

access_time 1 tahun yang lalu

‘Ngetweet pake iPhone, cuitan tersebut langsung di hapus!’

Sabtu kemarin, 13 Juni 2020, group band asal Korea Selatan, BTS, tertangkap sempat mencuitkan sesuatu pada akun Twitter mereka.

Tidak lama setelah diposting, cuitan tersebut langsung dihapus karena ternyata mereka menggunakan devices iPhone, padahal group tersebut merupakan brand ambassador dari pesaing utama iPhone.

BTS merupakan brand ambasador dari Samsung.

Samsung sendiri menggunakan sistem operasi Android pada setiap smartphone yang mereka release, dan BTS pun kembali mereupload foto yang sama, tetapi tulisan ‘Twitter for iPhone‘ kemudian berubah menjadi ‘Twitter for Android‘.

Seperti diketahui oleh publik, BTS sendiri sempat menampilkan Samsung Galaxy Z Flip pada salah satu video klip dari grup tersebut. Selain itu para member BTS juga sering kali mengupload produk-produk Samsung pada halaman sosial pribadi mereka.

Warga Twitter bereaksi

Kejadian ini kemudian menuai respon dari para warga Twitter, mulai dari yang mempertanyakan kenapa sampai dengan munculnya beberapa meme.

@eboyjeons khawatir kalau group band tersebut bisa saja kehilangan kerjasamanya dengan Samsung karena kesalahan tersebut.

 

Sementara akun @sinfulparks mencuitkan salah satu meme lawas yang menunjukan bahwa mungkin BTS tergoda untuk pindah ke iPhone.

Bukan pertama kalinya public figure melakukan kesalahan seperti ini

Untungnya, BTS bukanlah public figure pertama yang melakukan kesalahan ini, sebelumnya di tahun 2013 ada Alicia Keys sang creative director dari Blackberry, tertangkap netizen mencuitkan seseuatu dengan menggunakan iPhone.

Tidak lama setelah itu, dia meninggalkan posisinya di Blackberry. Belum lama ini kejadian macam ini juga terjadi pada CEO Xiaomi, Lei Jun yang tertangkap netizen di Weibo menggunakan iPhone.

Namun rekanan Xiaomi, Pan Jiutang justru berdalih kalau Lei Jun menggunakan iPhone karena harus menccoba ponsel buatan pesaing mereka.

Source : Businessinsider

Kira-kira kalau BTS kenapa yah? Mungkin miminya kecapean jadi gagal fokus yah 🙂

close

BTS, Brand Ambassador Samsung Tertangkap Nge’tweet’ Pakai iPhone!

Search
close