Brockhampton merilis “SUGAR” Remix — featuring Dua Lipa, Ryan Beatty dan Jon B

access_time 1 tahun yang lalu

Boyband favorit Amerika, Brockhampton baru saja merilis official remix untuk lagu hit mereka “SUGAR“, salah satu single yang diambil dari album terpopuler mereka ‘Ginger’. Sebulan setelah mereka merilis visual video dan official music video untuk lagu “SUGAR” versi original, mereka kemudian menggaet pop star asal Inggris, Dua Lipa untuk ikut bergabung dalam me-remix lagu “SUGAR”.

Image result for dua lipa brockhampton

 

Selain Dua Lipa, “SUGAR” remix juga diisi oleh dua musisi lainnya yaitu Ryan Beatty yang juga muncul di versi original dan 90’s R&B star, Jon B. 

Hasil remix lagu “SUGAR” ini berdurasi hampir 4 menit, dengan pendekatan yang berbeda dari versi originalnya. Ryan Beatty yang juga hadir pada versi original memulai lagu dengan verse yang sama seperti sebelumnya, lalu di sambung oleh Dua Lipa dengan verse barunya dan dilanjutkan dengan duet antara Dua Lipa dan Ryan Beatty serta Jon B membuat lagu ini semakin lengkap dan sempurna.

Remix lagu ini menjadi penanda bahwa tahun ini akan menjadi tahun kesuksesan Boyband asal Amerika tersebut. Menurut majalah The New Yorker, album “Ginger” yang dirilis musim panas tahun lalu dianggap sebagai album yang menjadi bukti sebuah keseriusan dan ke-profesionalan Brockhampon. Hal itu dibuktikan dengan tur terbesar mereka di North America yang tiketnya berkali-kali sold out.

Image result for ginger album

Album ‘Ginger‘ ini sendiri adalah pintu dari melejitnya Brockhampton, terlebih lagu lagu-lagu dalam album ini sukses membuat fans semakin tergila-gila seperti lagu, “NO HALO,” “IF YOU PRAY RIGHT,” “I BEEN BORN AGAIN,” dan”BOY BYE.

Lo bisa dengerin satu album ‘Ginger’ dan juga official “SUGAR” remix di Apple Music, Spotify, YoTtube Music, atau tonton di atas.

close

Brockhampton merilis “SUGAR” Remix — featuring Dua Lipa, Ryan Beatty dan Jon B

Search
close