Britney Spears Masuk Pusat Rehab Karena Ayahnya Sakit Keras

access_time 3 tahun yang lalu

Britney Spears telah masuk pusat rehabilitasi karena kesehatan mentalnya. Dikutip dari Peoplemasuknya Brintey pada pusat rehabilitasi karena kelelahan akibat mengurus sang ayah yang sedang sakit keras.

Kabarnya penyakit ayahnya ini disebabkan pecahnya usus dan juga banyaknya komplikasi penyakit yang dimiliki ayahnya. Pada bulan November 2018, ayah berusia 66 tahun dari Britney, “sakit parah” setelah usus besarnya pecah secara spontan membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan.

Britney akhirnya merawat sang ayah hingga kelelahan hingga pada awal tahun ini, Britney Spears akhirnya memilih hiatus untuk sementara dari dunia musik dan konsernya.

“Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana, karena ini sangat sulit untuk dikatakan. Saya tidak akan melakukan pertunjukan di Vegas. Saya sudah menantikan acara ini dan melakukan hal ini membuat saya sedih. Namun, penting untuk selalu mengutamakan keluarga Anda … dan itulah keputusan yang harus saya buat,” tulis Britney dalam tweet emosional yang menampilkan foto lama dia berpose dengan kedua orang tuanya. ucap Britney

Selain itu Britney juga mendapat dukungan dari banyak Selebriti dan Fans karena salut dengan seorang anak yang merawat ayahnya dengan tanpa kenal lelah.

“Saat ini dia membutuhkan keberanian, jadi aku mengiriminya semua keberanianku, dan kekuatan batinku, dan stabilitasku, dan cinta dan hormat yang aku miliki untuk artis lain,” kata Celine Dion kepada Entertainment Tonight

Salute for Britney Spears, Get well soon for Britney and his fathers!

close

Britney Spears Masuk Pusat Rehab Karena Ayahnya Sakit Keras

Search
close