BREAKING NEWS: Kevin Hart Kecelakaan, Alami Cedera Punggung

access_time 2 tahun yang lalu

Aktor-komedian, Kevin Hart dikabarkan mengelami kecelakaan mobil pada dini hari di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dirinya juga tidak sendirian ketika mengalami kecelakaan, Kevin Hart bersama dengan dua orang lain dan satu supirnya bernama Jared Black.

Kevin Hart dan supirnya dibawa langusng ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan untuk menjalani perawatan, keduanya mengalami cedera di bagian punggung.

Ketika membawa mobil, Jared Black diduga kehilangan kendali hingga akhirnya mobil tersebut keluar dari jalan dan terguling. Petugas patroli juga menjelaskan bahwa supir tersebut tidak di bawah pengaruh alkohol saat menyetir.

Dilansir dari TMZ, mobil milik Hart berbelok dari Jalan Tol Mulholland. Kendaraan itu terlempar ke selokan sekitar 10 kaki dari sisi jalan setelah menabrak pagar kayu.

Ketika proses evakuasi berlangusng, 2 dari 3 penumpang tersebut masih terjebak, sedangkan Kevin Hart langsung dilarikan ke rumah terdekat untuk perawatan hingga akhirnya Kevin Hart terpaksa dilarikan kerumah sakit. Get well soon Hart!

 

Image Source: [Fox6now]

close

BREAKING NEWS: Kevin Hart Kecelakaan, Alami Cedera Punggung

Search
close