‘Bond 25’ Rilis Teaser Behind The Scene Berlatar di Jamaika

access_time 2 tahun yang lalu

Pihak tim produksi James Bond telah merilis video teaser dari aksi agen intelijen Inggris saat syuting Bond 25.

Video singkat itu memperlihatkan aksi-aksi dari Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond yang berlokasi di Jamaica.

Pada pembuka teasernya, James Bond tampak sedang mengintai dan mengelilingi sebuah rumah. Tampak berbeda dengan film sebelumnya James Bond tampil dengan mengenakan kaus putih dengan suasana tropical.

Selain itu tampak sutradara Cary Fukunaga yang memberitahu pergerakan kamera dan berbicara kepada Craig, serta karakter-karakter baru seperti Nomi yang diperankan Lashana Lynch dan Felix Leiter yang diperankan Jeffery Wright.

Berlatar di Jamaika, ternyata tempat tersebut merupakan tempat spesial bagi karakter Bond. Dalam novel yang diciptakan Ian Fleming, karater bond diciptakan di Jamiaka ketika ia menulis pada 1953.

Jamaika merupakan tempat yang spesial bagi karakter Bond. Pasalnya novelis Ian Fleming menciptakan karakter tersebut di Jamaika, ia mulai menulis itu pada 1953.

Selain itu Rami Malek juga dikabarkan akan turut bergabung memerankan karakter antagonis di Bond 25, Check the news here

close

‘Bond 25’ Rilis Teaser Behind The Scene Berlatar di Jamaika

Search
close