Bon Iver Akan Gelar Konser Di Jakarta Tahun Depan!

access_time 2 tahun yang lalu

Bon Iver, unit indie folk asal Amerika yangs udah memenangkan 2 piala Grammy ini akhirnya akan menyapa fans-nya di Indonesia pada Januari 2020 mendatang.

Dibawa oleh Ismaya Live, rangkaian tur ini adalah tur Asia pertama Bon Iver setelah perilisan album terbarunya, i,i. Di album, i,i, Bon Iver merepresentasikan nuansa musim gugur dengan apik. Sebuah album yang dengan indah melengkapi repertoire album-album Bon Iver sebelumnya, yang masing-masing mewakili sebuah musim.

Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Di konser ini Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat,” lanjut Sarah.

Penjualan tiket Bon Iver akan dimulai pada Kamis, 19 September 2019 melalui www.ismaya.com/tickets. Terdapat 2 kategori tiket yaitu GA Standing seharga Rp950,000 dan GA Tribune seharga Rp750,000. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Selagi menunggu penjualan tiket, mari dengarkan hits dari Bon Iver di bawah.

close

Bon Iver Akan Gelar Konser Di Jakarta Tahun Depan!

Search
close