Bocoran Jersey Baru Klub Eropa Musim 2020/21, Dari Minimalis Sampai Mirip Taplak Meja!

access_time 10 bulan yang lalu

Masuk musim baru, main bola juga harus pakai baju baru

Bersiap memasuki musim baru sepak bola, para klub-klub ternama pun juga bersiap untuk tampil lebih fresh. Tidak hanya dari performa permainan, jersey yang mereka gunakan juga harus memberi penyegaran baru di rumput hijau.

Beberapa hari belakangan, banyak klub Eropa yang sudah membocorkan seperti apa jersey baru yang akan mereka kenakan sepanjang musim 2020/2021.

Banyak di antaranya yang mengubah total jersey dari sebelumnya, ada pula yang tetap fokus pada signature jersey mereka hanya dengan menambahkan beberapa elemen-elemen baru di dalamnya. Mulai dari minimalis, sampai jersey yang terlihat sangat ramai akan terlihat di musim baru ini.

Mari kita lihat seperti apa jersey baru mereka:

Arsenal (Home)

Image
via Twitter / @Arsenal

Klub asal Inggris, Arsenal sudah menunjukkan jersey terbarunya. Seperti musim-musim sebelumnya, Arsenal selalu memberikan jersey yang minimalis dan elegan.

Mereka masih menggunakan signature jersey mereka dengan perpaduan warna merah dan putih, bersama Emirates yang masih mensponsorinya. Perbedaannya, ini mereka menambahkan motif seperti ujung panah yang menyelimuti seluruh bagian warna merah.

Manchester City (Home)

Sergio Aguero
via Manchester City

Kalau jersey baru dari Manchester City ini, justru mendapatkan respon lucu dari para fans-nya. Hal ini karena elemen garis-garis yang terlihat seperti kaca retak ataupun kolam renang.

Dalam musim depan, jersey City akan tetap didominasi dengan warna khas mereka, biru muda. Tidak ada perubahan yang signifikan lagi selain menambahkan motif garis-garis di bagian depan.

Internazionale (Away)

via Football Fashion

Apa yang terlintas di kepala lo saat melihat jersey away dari klub asal Italia, Internazionale? Jika sebelumnya mereka punya signature garis belang-belang secara vertikal, kali ini mereka menggunakan motif kotak yang sangat lebar.

Banyak yang mengatakan, jersey ini akan terlihat seperti kain untuk piknik saat diletakan di atas rumput. Apakah lo berpikiran hal yang sama?

FC Barcelona (Home)

via FC Barcelona

Kalau Barcelona, tetap membawa motif jersey khasnya dengan tetap membawa warna dominan merah maroon dan biru yang dihadirkan belang-belang.

Walaupun terlihat tidak ada perubahan, namun jersey ini jadi terlihat elegan karena mereka menambahkan aksen-aksen kecil yang menyelimuti seluruh jersey mereka.

Borussia Dortmund (Home)

via Football Fashion

Masih dengan warna kuning khasnya, Borussia Dortmund juga memberikan corak yang berbeda dari musim sebelumnya. Mereka menggunakan corak yang tidak bisa dijelaskan, entah itu sebuah sobekan atau sambaran petir.

Walaupun menggunakan corak baru, jersey ini tidak mengganggu estetika dari komposisi para pemain saat berlaga di rumput hijau.

_

Masih banyak lagi sebenarnya jersey baru dari klub-klub ternama di Eropa untuk musim 2020/2021. Jersey mana yang favorit lo?

close

Bocoran Jersey Baru Klub Eropa Musim 2020/21, Dari Minimalis Sampai Mirip Taplak Meja!

Search
close