BOCOR! SoftBank Mobile Tidak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis iPhone 11

access_time 2 tahun yang lalu

Presiden SoftBank Mobile, Ken Miyauchui secara tidak sengaja membocorkan tanggal rilis Apple iPhone 11. Dilansir dari Gsmarena, tanggal rilis tersebut tidak sengaja bocor selama presentasi laporan pendapatan kuartalan perusahaan Jepang.

Ia secara tidak sengaja mencatat bahwa ponsel unggulan tersebut akan mulai dijual sepuluh hari sebelum akhir September. Bocornya informasi tersebut ketika seorang jurnalis menanyakan undang-undang telekomunikasi baru akan berlaku mulai 1 Oktober. Peraturan dari undang-undang telekomunikasi ini akan mewajibkan operator Jepang untuk membagi biaya data dari harga perangkat klien. Miyauchui tidak sengaja mengatakan akan menangani peluncuran iPhone dalam waktu 10 hari setelah undang-undang itu berlaku.

Merasa dirinya salah dalam mengungkapkan hal tersebut, ia mulai untuk menutupi kesalahannya dengan mengatakan¬†¬†“tidak ada yang tahu kapan iPhone akan diluncurkan”. Namun nasi sudah menjadi bubur, jika tinggal rilis tersebut benar, maka tanggal rilis dari iPhone 11 itu akan jatuh pada tanggal 20 September.

close

BOCOR! SoftBank Mobile Tidak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis iPhone 11

Search
close