BLACKPINK Siap Rilis Album Baru 2 Oktober 2020!

access_time 1 tahun yang lalu

Puncak comeback BLACKPINK ditandai dengan rilis album

Kembalinya BLACKPINK dengan lagu “How You Like That” memberikan penyegaran baru terhadap lini karyanya. Lewat lagu tersebut, para penggemarnya ikut diberitahu kalau Jennie dan kawan-kawan akan kembali produktif di industri musik.

Benar saja, setelah serangkaian promosi yang mereka lakukan, akhirnya BLACKPINK telah memastikan untuk meluncurkan album barunya tanggal 2 Oktober 2020 mendatang. Album tersebut akan bertajuk “THE ALBUM“.

YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK pun telah mengonfirmasi kabar ini dengan meluncurkan teaser poster yang memperlihatkan gambar mahkota merah muda dengan latar hitam.

#BLACKPINK THE ALBUM TEASER POSTER. ‘The Album’ 2020.10.02″ tulis YG Entertainment dalam akun Twitter-nya.

Dalam persiapan rilisnya album baru ini, BLACKPINK ingin menunjukkan bagaimana upayanya untuk fokus pada pasar global dan menyebarkan informasinya secara sistematis dan menyeluruh.

Proyek global yang kami lakukan bersama grup musik terbesar di dunia, Universal Music, supaya BLACKPINK mengalami lompatan yang lebih besar dan luar biasa,” dikutip dari Naver.

‘THE ALBUM’

via YG Entertainment

THE ALBUM” akan menjadi pelengkap karir BLACKPINK di industri musik. Sebelumnya, Jennie, Lisa, Rose, dan Ji-Soo telah berhasil merilis mini album “Kill This Love” pada April 2019 lalu yang berhasil menarik perhatian hampir penikmat musik di seluruh dunia.

Album terbarunya ini merupakan sebuah pertanda bahwa BLACKPINK akan terus berkontribusi menyediakan karya-karya terbaiknya sejak debut perdananya pada 2016 silam.

Terlebih, “THE ALBUM” akan menjadi sebagai penanda puncak dari comeback-nya BLACKPINK. Dimulai dengan merilis single How You Like That” yang telah berhasil menyihir semua orang dengan penampilannya yang lebih fresh.

Sampai hari ini, video klip “How You Like That” sudah ditonton sebanyak 351 juta kali di YouTube. Artinya, comeback BLACKPINK memang sudah sangat dinanti para penggemarnya, bahkan di Indonesia sekalipun.

_

Siapa yang gak sabar sama album baru BLACKPINK?

close

BLACKPINK Siap Rilis Album Baru 2 Oktober 2020!

Search
close