BLACKPINK COMEBACK! Jennie Cs, Kolaborasi Bareng Lady Gaga!

BLACKPINK Sour Candy
access_time 1 tahun yang lalu

Bomratata !

Siapa yang gak tau sama salah satu bait lyrics dari girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK! Setelah lama bersembunyi alias vakum, mereka dikabarkan akan comeback dan terlibat pada salah satu lagu di album Lady Gaga.

Blackpink Kolaborasi dengan Lady Gaga
via Giphy

‘SOUR CANDY’ lagu Kolaborasi BLACKPINK x LADY GAGA di album Chromatica.

Setelah berminggu-minggu menjadi topik terhangat, akhirnya Lady Gaga secara langsung mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan BLACKPINK.

View this post on Instagram

#Chromatica βš”οΈπŸ’“ #LG6

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Penyanyi yang juga pernah bermain di film ‘A Star is Born‘ bersama dengan Bradley Cooper, lewat postingan Instagram-nya, membocorkan seluruh track yang akan dia rilis di Chromatica, album keenamnya.

Pada salah satu track berjudul ‘Sour Candy‘, terlihat jelas tulisan ‘with BLACKPINK‘, bukan hanya single tersebut yang sangat diantisipasi oleh banyak penikmat musik, melainkan Chromatica sendiri juga sangat dinantikan. Album tersebut rencananya dirilis bulan April 2020, namun Lady Gaga pada akhirnya menunda jadwal rlis tersebut.

Sampai saat ini jadwal rilis dari Chormatica masih dalam status ‘gantung‘, selain BLACKPINK ternyata ada juga Elton John dan Ariana Grande yang ikut terlibat.

#GAGAPINK jadi tagar kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK

Melansir dari TheJakartaPost, salah satu toko di Amerika yaitu Target dikabarkan menjadi pihak yang pertama kali membocorkan perihal kolaborasi Lady Gaga x BLACKPINK, namun informasi tersebut sudah dihapus dari website.

Para K-Pop lover dan fans Lady Gaga langsung membuat tagar #GAGAPINK sebagai wujud antusiasme mereka akan kolaborasi dari kedua ikon musik tersebut.

Begitu banyak resepon yang menyatakan kalau mereka sangat tidak sabar untuk menunggu comeback dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

BLACKPINK belum punya Album

BLACKPINK terakhir kali merilis EP bertajuk ‘Kill This Love‘ pada awal April 2019, itu berarti para fans sudah menunggu selama 1 tahun lebih untuk bisa kembali melihat BLACKPINK.

Sejak debutnya di tahun 2016, BLACKPINK sendiri berhasil menjadi kartu AS dari YG dengan pencapaian nilai penjualan tertinggi, namun sayangnya dengan prestasi tersebut BLACKPINK belum pernah merilis sebuah studio album.

Tentunya hal tersebut membuat fans kesal dan mengirimkan protes kepada pihak YG Entertaiment, ‘Blink demands for BLACKPINK.’ begitu salah satu papan bertuliskan kesalan fans.

#GAGAPINK !! Aku tidak sabar melihat aksi-mu Jennie πŸ™‚

close

BLACKPINK COMEBACK! Jennie Cs, Kolaborasi Bareng Lady Gaga!

Search
close