‘Black Silk’ AF1 Kolaborasi Terbaru Clot x Fragment

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah belum lama merilis Clot x Nike AF1 ‘Royal University Blue Silk’ , Edison Chen sebagai pemilik ‘streetwear brandCLOT kembali menggemparkan para pecinta sneaker lewat postingan akun Instagram miliknya kemarin.

View this post on Instagram

IT WAS ALL A DREAM …. ⚡️⚡️

A post shared by Edison Chen (@edcee3000) on

Dalam postingan tersebut terlihat logo fragment design, dan para pecinta sneaker sempat dibuat bertanya tanya perihal kolaborasi tersebut. Pertanyaan tersebut di jawab langsung oleh Edison Chen, lewat Instagramnya.

View this post on Instagram

BLACK FRIDAZE

A post shared by Edison Chen (@edcee3000) on

Dalam postingan tersebut kita bisa melihat siluet Nike AF1, yang menyerupai rilisan terdahulu yaitu Clot x Nike AF1 ‘University Blue Silk’ akan tetapi warna biru digantikan dengan warna hitam.  Bagian upper tetap menggunakan bahan yang sama, dan aksen ‘one tone pallete‘ menjadi tema utama sepatu ini. Hal yang menarik dari sepatu ini adalah bagian sole yang menggunakan ‘gum‘ pada bagian bawah.

Sepatu ini akan rilis 29 November 2019. Jika kemarin ‘University Blue Silk’ rilis di Indonesia via ODD dan Invicible, apakah ‘Black Silk‘ juga akan rilis? Stay tune to USS feed.

close

‘Black Silk’ AF1 Kolaborasi Terbaru Clot x Fragment

Search
close