💸Black Card Adalah Kartu Super untuk Kaum Sultan

black card adalah
access_time 2 minggu yang lalu

Black card adalah sampai saat ini menjadi pencarian terbanyak di mesin pencarian. Bagaimana tidak? Sekarang banyak sekali warga sultan di TikTok yang menyebut kartu tersebut untuk membeli apapun yang ia mau. Nah, kamu makin penasaran enggak nih dengan kartu ini? Kalau iya, mari kita bahas satu persatu. Ulasannya ada di bawah ini, ya. 

  1. Black Card adalah 

black card adalah
Via: IDX Channel

Pengertian dari black card adalah salah satu kartu kredit yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu. Tidak hanya sekadar kaya, pemilik dari kartu ini harus orang yang langsung diundang oleh American Express Centurion Bank sendiri. Kartu yang terbuat dari titanium ini tagihannya harus dibayar penuh setiap bulan oleh si pemegang kartu. 

  • Biaya yang harus dikeluarkan pemilik black card  
black card adalah
Via: PinterPoin

Meskipun terlihat wow, tapi pemilik kartu juga harus mengeluarkan sejumlah biaya. Seperti biaya keanggotaan yang menghabiskan dana sekitar Rp66 juta. Tak hanya itu, setiap tahunnya para pemilik kartu diharuskan membayar iuran sebesar Rp33 juta. 

  • Keuntungan mempunyai black card  
black card adalah
Via: IDN times

Walaupun biaya yang dikeluarkan ketika mempunyai kartu ini sangat fantastis, tapi black card punya banyak sekali keistimewaan. Berikut adalah keistimewaan yang dimaksud. 

Mendapatkan poin reward  

Keuntungan pertama adalah pemilik kartu akan mendapatkan 1 poin reward ketika menggunakan kartu. Poinnya bisa digunakan untuk pemesanan hotel atau pesawat

Pelayanan akses VIP 

Keistimewaan lainnya adalah mendapatkan layanan akses VIP di sejumlah tempat atau acara. Contohnya saja seperti menonton konser pasti akan ditempatkan di area yang strategis. 

Akses sebagai tamu elit di sejumlah hotel mewah 

Kemudian, pemilik kartu ini juga bisa mendapatkan status tamu elit beberapa hotel mewah. Keuntungannya adalah mendapatkan kelonggaran dalam banyak hal, contohnya upgrade kamar, memundurkan jadwal check out, dan masih banyak lagi. 

Akses Centurion Lounge di seluruh bandara 

Selanjutnya adalah mendapatkan akses Centurion Lounge di seluruh bandara. Bagi yang belum tahu, Centurion Lounge merupakan lounge terbaik yang dimiliki bandara dengan makanan super enak hingga pelayanan spa. 

Private suite di Bandara International Los Angeles (LAX) 

Pemilik black card bisa mendapatkan secara gratis private suite di LAX. Padahal, keanggotaannya bisa memakan biaya 4500 dollar AS per tahun. 

Mendapatkan undangan eksklusif dari brand ternama 

Siapa saja yang mempunyai kartu ini bisa mendapatkan undangan eksklusif dari brand-brand terkenal. Misalnya saja seperti Fashion Show Victoria’s Secret dan semacamnya. 

Menutup toko tertentu untuk berbelanja 

Selanjutnya, pemilik kartu juga dapat privilege untuk meminta sebuah toko tutup. Tujuannya supaya ia bisa berbelanja secara pribadi di sana. 

Akses ke kamar paling mewah di berbagai kapal pesiar

Keistimewaan yang menggiurkan lainnya adalah bisa mengakses kamar apa saja di kapal pesiar. Bahkan, kamar paling mewah sekalipun. 

Itulah penjelasan singkat mengenai kartu hitam yang biasa dimiliki para sultan. Mulai dari black card adalah sampai benefit yang diterima. Untuk syarat pemilik, masih belum ada ketentuan yang pasti, karena American Express akan menghubungi orang tersebut apabila dirasa mampu. Bagaimana, kamu siap kerja lembur bagai kuda untuk mendapatkan kartu ini? 

close

💸Black Card Adalah Kartu Super untuk Kaum Sultan

Search
close