‘Black Adam’ Belum Mulai Shooting, Dwayne Johnson Umumkan Tanggal Mainnya

Dwayne Johnson in Black Adam
access_time 4 bulan yang lalu

Lewat postingannya, aktor Dwayne Johnson mengumumkan kalau film ‘Black Adam‘ bakal rilis pada bulan Juli 2022 nanti.

Belakangan ini, DC mulai eksis lagi terutama gara-gara franchise DC Extended Universe-nya. Apalagi, adanya ‘Zack Snyder’s Justice League’ bikin orang-orang makin ‘tertarik’ sama dunia per-DC-an.

Si ‘The Rock‘, lewat akun Instagram-nya @therock  meng-upload video yang berisi pengumuman tentang tayangnya film ini. Selain itu, Johnson juga mengumumkan tanggal tayang film buatan DC universe ini.

DC ‘nge-refresh universe-nya, Black Adam diumumkan

Johnson mengumumkan ‘Black Adam’ akan rilis pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang di TBS.

Kekuatan pesan yang mengganggu dan tah terhentikan dari pria dalam hitam itu sendiri,” tulis Johnson di samping video Instargram yang memperlihatkan layar digital besar di Times Square yang menunjukkan tanggal rilis. Selain itu, ia juga menuliskan “Hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah.

Dalam film ini, yang bersutradara Jaume Collet-Serra, Dwayne Johnson bakal berperan sebagai musuh bebuyutan (anti-hero)dari Shazam, yaitu Black Adam. Malansir The Hollywood Reporter, aktor Pierce Brosnan bakal tampil sebagai Dr. Fate, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

Walaupun belum mulai shooting, antusiasme film ini sudah bergejolak

Sebelumnya film ini sempat tertunda dari yang seharusnya tayang 22 Desember 2021 ini. Tapi, apa boleh buat. Film ini ternyata baru bakal mulai proses produksinya sekitar dua minggu lagi.

Walaupun begitu, Johnson terlihat sangat antusias untuk film ini bisa cepat tayang. Pasalnya, ia sudah nge-tease tentang film ini di Instagram-nya secara non-stop, termasuk video yang berisi skrip ‘Black Adam’ di atas.

Yah, aku mau banget pakai pelangi (jadi karakter baik) setiap hari,” tulis si “The Rock” di keterangannya. “Dan beri tahu ke dunia bahwa semuanya baik-baik saja,” lanjutnya.

Tapi aku akan coba untuk membawa sedikit kegelapan di punggung sampai semuanya jadi lebih cerah … I’m the Man in Black.” tutupnya untuk menjelaskan bahwa tokoh ‘penjahat’ yang dimainkannya ini hanyalah tokoh belaka.

Baca juga:

close

‘Black Adam’ Belum Mulai Shooting, Dwayne Johnson Umumkan Tanggal Mainnya

Search
close