Biopik Mike Tyson akan Digarap, Jamie Foxx Jadi Pemeran Utamanya

Biopik Mike Tyson akan Digarap, Jamie Foxx Jadi Pemeran Utamanya
access_time 1 tahun yang lalu

Supaya mirip Mike Tyson, Jamie Foxx terapkan olah raga rutin dan akan gunakan teknologi canggih

Setelah diumumkan pertama kali pada tahun 2014, Jamie Foxx akhirnya mengonfirmasi kabar bahwa ia akan memerankan Mike Tyson di film biopik petinju tersebut.

Hal ini terungkap beberapa waktu lalu dalam sebuah sesi wawancara.

Membuat film biografi bukanlah hal yang mudah. Kadang butuh waktu 20 tahun untuk menyelesaikannya, namun kami akhirnya bisa menjalankan prosesnya,” tutur Foxx.

Jamie Foxx bulks up for Mike Tyson biopic and reveals how he's ...

Source: Evening Standard

Bagaimana Jamie Foxx mendapatkan tampilan yang serupa dengan Mike Tyson

Menyoal tentang proses pembentukan fisik, Jamie Foxx pun mengaku tengah merutinkan rangkaian olah raga yang terdiri dari 60 pull-ups, 60 dips dan 100 pushups setiap hari. Foxx juga harus menaikkan berat badannya dari 98 kilogram menjadi 104 kilogram.

Bukan cuma itu, Foxx nantinya juga akan menggunakan efek spesial untuk mendapatkan tampilan yang akurat.

Dengan teknologi yang akan kami gunakan, aku jamin orang-orang akan menghampiriku di jalanana dan meminta tanda tangan karena mereka akan berpikir bahwa aku adalah Mike (Tyson).”

Pertemuan pertama Jamie Foxx dengan Mike Tyson

Jamie Foxx mengaku pernah bertemu dengan petinju berjuluk si leher beton tersebut ketika ia masih berusia 22 tahun di sebuah acara stand up comedy.

Dalam rangkaian materinya, Foxx sempat berguyon tentang petinju. Hal tersebut membuat Tyson ingin menemui Foxx usai perfomance-nya.

Aku bertemu dengannya ketika ia ada di punyak karirnya, aku juga menyaksikan (Tyson) ketika karirnya menurun dan bermasalah. Jadi aku sangat bersemangat mengerjakan film ini dan menunjukkan momen-momen terseut ke penonton,” tutur Foxx.

Aku rasa semua orang, muda dan tua, akan bisa memahami perjuangan pria ini.”

Cek video berikut untuk tau wawancara lengkapnya!

Kebuasan Mike Tyson memang tak perlu dipertanyakan lagi. Bukan cuma punya presence yang intimidatif, petinju berusia 53 tahun tersebut dikenal punya kapasitas fisik yang luar biasa.

Hal ini dibuktikan dengan sebuah video latihan Mike Tyson yang beredar di jagat maya beberapa waktu lalu. Video tersebut mampu membuat banyak orang berdecak kagum, hingga tak sedikit tawaran kembali ke ring tinju menghampiri Tyson.

Apakah Jamie Foxx adalah sosok yang tepat untuk memerankan Mike Tyson? You tell us in the comments below!

close

Biopik Mike Tyson akan Digarap, Jamie Foxx Jadi Pemeran Utamanya

Search
close