close

Bintang “Glee,” Naya Rivera, Hilang di Danau Piru, Ventura

Bintang "Glee," Naya Rivera, Hilang di Danau Piru, Ventura
By Kevin Andreas
access_time 4 minggu yang lalu Comments

Naya Rivera diduga tenggelam ketika berenang di danau bersama sang anak

Kabar mengejutkan kabar dari salah satu bintang serial “Glee,” Naya Rivera. Ia dinyatakan menghilang di Danau Piru, Ventura Amerika Serikat, Rabu (8/7/2020) lalu.

Berdasarkan laporan stasiun TV setempat, Naya Rivera diketahui sempat menyewa sebuah perahu di danau Piru pada hari Rabu lalu. Tak sendirian, Naya mengajak serta putranya, Josey Dorsey yang berusia empat tahun.

Tiga jam berselang, seorang pengemudi perahu lain melintas dan menemukan perahu sewaan Naya. Namun perahu tersebut hanya ditempati oleh Josey Dorsey yang mengenakan jaket pelampung.

Naya Rivera menghilang entah kemana.

View this post on Instagram

just the two of us

A post shared by Naya Rivera (@nayarivera) on

Sempat dicari, Naya Rivera belum ditemukan

Kabar Naya Rivera yang menghilang langsung direspon cepat oleh petugas penjaga yang langsung menghubungi pihak berwajib.

Kepada penyelidik, Josey Dorsey mengatakan awalnya dia dan ibunya sedang berenang. Namun setelah lama menunggu, sang ibu tak kunjung kembali ke perahu yang mereka sewa.

Tidak ada yang mencurigakan di sini dan kemungkinan besar ini adalah kecelakaan (tenggelam),” kata Eric Buschow, juru bicara departemen Sheriff Wilayah Ventura.

Source: Gettyimages

Pencarian pun masih dilakukan, baik dari udara maupun dengan tim penyelam. Namun hingga kini usaha tersebut masih membuahkan hasil.

Insiden tenggelam jarang terjadi di danau Piru

Danau Piru adalah tempat rekreasi yang populer di Hutan Nasional Los Padres dekat Fillmore.

Banyak wisatawan datang ke danau tersebut untuk berkemah dan berenang. Sayangnya, insiden tenggelam sempat beberapa kali terjadi di lokasi tersebut.

Lake Piru Recreation Area - Parks Management Company - Get ...

Source: campone.com

Meski begitu, para pejabat setempat menegaskan bahwa jumlah kasus pengunjung tenggelam di danau Piru lebih rendah dibanding danau lain di wilayah tersebut.

Pejabat Sheriff wilayah Ventura bahkan sempat meyakinkan bahwa tidak ada kasus tenggelam di danau Piru dalam kurum waktu satu tahun terakhir.

close

Bintang “Glee,” Naya Rivera, Hilang di Danau Piru, Ventura