Billie Eilish Segera Rilis “Photobook”, Pre-Order Sudah Dibuka!

Billie Eilish Segera Rilis "Photobook", Pre-Order Sudah Dibuka!
access_time 2 minggu yang lalu

Pemenang Grammy Award, dikabarkan sedang menyiapkan kejutan bagi fansnya

Billie Eilish yang dikenal oleh sebagian orang sebagai musisi fenomenal kelas dunia, baru-baru ini mengumumkan kalau dirinya akan merilis sebuah photobook dirinya.  Adapun kabar ini pertama kali tersirat saat musisi pemenang Grammy Award ini mengumkan trailer terbaru untuk film dokumenternya bertajuk “The World’s A Little Blurry” yang tayang di Apple TV+ mulai bulan depan.

Seperti dilansir dari Hypebeast, lewat halaman demi halaman di buku tersebut, para fans bisa berkesempatan untuk mendapatkan angle yang lebih intim dari penyanyi “Therefore I Am“. Mulai dari kehidupan pribadi. karir Billie di atas stage dan sebagai manusia biasa.

Bersamaan dengan photobook, pelantun No Time to Die juga persiapkan audiobook

Seusai dengan namanya, buku terebut akan menampilkan ratusan koleksi foto yang sebelumnya tidak pernah terkespos. Mulai dari masa kecil Billie Eilish sampai dengan gaya hidup tur antar kota dan negara yang selama ini dia jalani. Disebutkan juga bahwa lewat buku ini, setiap orang akan dapat mengetahui siapa sosok Billie Eilish yang sebenanrya.

Beberapa sumber terpercaya juga menuturkan bahwa selain photobook yang dirilis dalam bentuk fisik, wanita berusia 19 tahun ini juga disebutkan menyiapkan audiobook yang menampilkan beberapa konten ekslusif terkait refleskinya terhadap kehidupan sebagai musisi.

Sama seperti photobook, konten yang ada dalam audiobook juga merupakan cerita yang sebelumnya tidak pernah dirilis. Salah satunya adalah kisah di masa awal karirnya sebelum menjadi musisi terkenal dan cerita itu disampaikan oleh orang tuanya dan kerabat terdekat.

Bagi semua fans yang tertarik, saat ini pre-order photobook tersebut sudah mulai dibuka untuk para fans yang berada di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Irlandia. Adapun buku tersebut dijual dengan harga 35 US Dollar atau setara IDR 493.000,- dan akan mulai dikirimkan pada 11 Mei 2021.

Buat Lo fans garis keras, langsung saja pre-order di sini!

close

Billie Eilish Segera Rilis “Photobook”, Pre-Order Sudah Dibuka!

Search
close