Billie Eilish Ketahuan Membuang Hadiah Pemberian Fansnya

access_time 2 tahun yang lalu

Billie Eilish ketahuan membuang barang pemberian fansnya ke toko barang bekas.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pengguna akun Twitter, @arrrrrleth yang beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan jaket milik Billie Eilish di pasar loak. Namun ternyata jaket tersebut merupakan salah satu hadiah dari seorang penggemar untuk Billie Eilish.

“Jadi aku berada di LA, belanja hemat dengan sepupuku. Kami memutuskan untuk pergi ke toko barang bekas dan sepupuku menemukan sebuah catatan dalam jaket yang dibelinya,” tulisnya, sambil membagikan foto surat dalam kantong jaket tersebut.

Source: Twitter

Setelah thread tersebut viral,  @arrrrrleth menemukan seorang penggemar bernama Donnie Gloede yang memberikan jaket tersebut.

Yang paling menyedihkannya, penggemar tersebut tampak sedih dan kecewa bahwa jaketnya tidak memberikan kehangatan untuk Billie Eilish.

Namun, Donnie Gloede tetap tegar dan tampaknya dirinya tidak peduli dan memaklumkan hal yang dilakukan Billie Eilish. Dirinya ingin semua tahu bahwa ia tetap mencintai Billie Eilish, dan membayangkan seberapa banyak baju yang diberikan fans kepada Billie. Dirinya juga tetap membela Billie bahwa penyanyi tersebut memiliki hati yang baik.

close

Billie Eilish Ketahuan Membuang Hadiah Pemberian Fansnya

Search
close