Billie Eilish Debuts New Single About Lost Love

access_time 2 tahun yang lalu

Billie Eilish baru saja mengeluarkan single terbaru tentang rasanya kehilangan cinta berjudul “wish you were gay”. Billie Eilish, Musisi yang meroket karena lagunya Ocean Eyes mengeluarkan single yang ada pada album terbarunya berjudul WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? 

Sebelumnya Billie Eilish juga sempat membocorkan lagunya pada Instagram Live pada tahun lalu. Dikatakan oleh Billie Eilish bahwa lagu tersebut sebenarnya sudah ditulis sejak 3 tahun lalu.

Lagu Billie Eilish ini menceritakan asal-usul dari rekaman ini, bahwa Billie Eilish berharap kalau dia gay sehingga dia(lelaki lain) tidak menyukainya karena alasan yang sebenarnya, bukannya fakta bahwa dia tidak menyukai Billie Eilish. Dalam lagu “wish you are gay” terdapat genre pop diiringi dengan suara tepukan tangan, stomping, dan hurray backsound yang unik dan juga dibawakan dengan lirik yang sedih. Listen her new single above, also follow her spotify here for updated news about her album called WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? on march 29.

close

Billie Eilish Debuts New Single About Lost Love

Search
close