Billie Eilish dan Justin Bieber akan Berkolaborasi!

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah debut album dari “When We Fall Asleep, Where Do We Go?”, Billie Eilish dikabarkan akan berkolaborasi dengan Justin Bieber. Hal ini dipicu dari kabar angin mengenai album baru Billie Eilish. Ia akhirnya mengklarifikasi bahwa semua rumor tersebut palsu, namun dirinya memberikan kabar baik berupa single terbarunya.

image

Melalui Instagram Story, Billie Eilish mengatakan dirinya akan memberikan sesuatu buat para fansnya. Kemudian Billie mengunggah sebuah lirik video dengan yang bertuliskan “all good girls go to hell” seakan mengisyaratkan projek barunya akan lagu baru.

Kemudian Justin Bieber me-update status di Twitter bertuliskan “Remix“. Finneas, kakak Billie Eilish me-retweet unggah tersebut, seolah-olah memberikan hint baru mengenai remix dari lagu Billie.

Banyak yang mengira bahwa lagu “all good girls go to hell” akan di remix oleh Justin Bieber, namun salah satu fans akun twitter bernama @biebersmybro menemukan lirik lagu “bad guyremix di Genius dengan nama Justin Bieber didalamnya. Sayangnya, tidak lama kemudian lirik mengenai remixbad guy” tersebut sudah tidak bisa di lihat lagi.

Salah satu fans Justin Bieber juga sempat mengunggah dari Genius bahwa lagu tersebut dikabarkan akan dirilis pada tanggal 12 July 2019. Will Justin Bieber and Billie Eilish “bad guy” remix be released on 12 July? We’ll see

close

Billie Eilish dan Justin Bieber akan Berkolaborasi!

Search
close