Billie Eilish Adakan Konser di Jakarta Pada 7 September 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Musisi yang Desember lalu genap berusia 18 tahun, Billie Eillish baru saja menjadi buah bibir para netizen Indonesia, khususnya yang berdomisili di Jakarta. Konser tur dunia bertajuk ‘Where Do We Go?’ sudah dipastikan akan singgah di Jakarta.

7 September 2020, menjadi hari yang pastinya istimewa bagi para fans Billie Eilish. Ini adalah kali pertamanya wanita pengisi soundtrack utama film 007 #NoTimeToDie menyambangi Indonesia sekaligus Jakarta.

Jakarta akan menjadi kota yang terakhir di kunjungi Billie dalam rangkaian tour yang ia jalankan. Selain Indonesia, dia juga mengunjungi Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September), dan Manila (5 September).

View this post on Instagram

see you soon asia

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Konfirmasi Pihak Promotor (TEMGMT)

Pada artikel sebelumya, Third Eye Management selaku promotor yang sebelumnya sempat mendatangkan artis ternama seperti John Mayer, Backstreet Boys dan Gun&Rose sempat memposting sebuah foto pada akun Instagram mereka tidak lama setelah pengumuman Billie Eilish menjadi pengisi soundtrack film terbaru 007.

Dan akhirnya, setelah kepastian konser Billie Eilish juga sempat dibocorkan oleh salah satu akun instagram bernama @jakartakonser. Pada postingan akun tersebut terlihat jelas logo merchandise official pelantun lagu Bad Guy tersebut.

Postingan tersebut langsung mendapatkan 6 ribu komentar netizen, dan sebagian bertuliskan Billie Eilish!! Sang pihak promotor pun akhirnya juga mengkonfirmasi kepastian kedatangan wanita yang baru saja mendapatkan nominasi Grammy untuk kategori Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance.

Lewat postingan tersebut, Third Eye Management akhirnya juga mengumumkan venue tempat konser yang akan berlangsung pada 7 September mendatang. Tidak lain dan tidak bukan adalah Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD), yang juga pernah menjadi venue konser John Mayer. Venue itu sendiri┬ásering menjadi ‘lokasi’ dari konser-konser artis yang ‘dibawakan’ oleh TEMGMT

Sekali lagi meskipun lokasi ICE-BSD sendiri berada di luar Jakarta, pihak promotor tetap menggunakan kata ‘Jakarta‘.

Jadi sebenarnya Billie Eilish konsernya tuh di Jakarta Apa Tangerang-Banten sih?? Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi kepastian berapa harga tiket, dan kapan penjualan tiket dimulai. Stay tune to USSfeed for more update about Billie Eilish Jakarta!

 

 

 

close

Billie Eilish Adakan Konser di Jakarta Pada 7 September 2020

Search
close