close

Beyonce Rilis Video Musik ‘Spirit’ OST. ‘The Lion King’ Live Action.

access_time 8 bulan yang lalu Comments

Beyonce akhirnya mengeluarkan video musik untuk lagu terbarunya ‘Spirit‘ yang juga original soundtrack dari film ‘The Lion Kinglive action yang akan 17 Juli 2019 ini. Pada video musik ini Beyonce menunjukan keindahan alam dari Afrika, dan yang membuat fans dari sang diva semain histeris adalah munculnya Blue Ivy dalam video tersebut.

View this post on Instagram

DAMN!!!! I’m so scalped. Look @ Blue Blue 😭💙

A post shared by Beyslayy (@beyslayy) on

Video musik ini dibuka dengan Swahili chant yang berbunyi “Uishi kwa muda mrefu mfalme”, jika diartikan kebahasa Inggris melalui Google Translate chant ini berarti “long live the king“. Kemudian, tentunya Beyonce memandu a kaleidoscopic mix of beautiful choreography dengan menggunakan pakaian warna warni as she sings and dances di depan lusinan dancers. Keren bange pokoknya!

Dalam lagu ini pun Beyonce menulis liriknya untuk membantu para pendengar untuk bisa mengimajinasikan film ini. Mengutip dari pers release-nya yang di sebar oleh Billboard sang diva berkata “Each song was written to reflect the film’s storytelling that gives the listener a chance to imagine their own imagery, while listening to a new contemporary interpretation.”

Tonton dan dengarkan original soundtrack dari The Lion King di atas.

close

Beyonce Rilis Video Musik ‘Spirit’ OST. ‘The Lion King’ Live Action.