Beyonce Pakai Baju Desainer Indonesia di Ulang Tahun Obama

Beyonce Pakai Baju Desainer Indonesia di Ulang Tahun Obama
access_time 1 bulan yang lalu

Beyonce tampil bergaya dengan baju menawan rancangan desainer Indonesia, Peggy Hartanto.

Baju itu bukan ia pakai ke sembarang acara, melainkan ke momen spesial, yaitu perta ulang tahun ke-60 mantan presiden AS, Barack Obama.

Hal ini juga muncul dari unggahan akun resmi label Peggy Hartanto di Instagram. Ia mengumumkan kalau salah satu karyanya jadi pilihan sang diva si acara istimewa itu.

Postingannya memperlihatkan pelantun “Love On Top” tampil gaya dalam balutan baju hijau neon bertekstur indah.

Beyonce pakai baju rancangan Peggy Hartanto

Dari postingan itu, si ‘queen Bey‘ memakai salah satu koleksi Spring/Summer 2021 bernama NAGEIRE dress berwarna celery green.

Tampaknya, Beyonce memadukan gaun eye-catching itu dengan tas mungil yang sedang hype dari Jacquemus berwarna senada. Selain itu, ia pun menambahkan aksesori berupa kacamata hitam ber-frame putih bergaya retro. Tak ketinggalan, anting bernuansa boho pun jadi pemanis dari ootd-nya itu.

Ini bukan pertama kalinya koleksi desainer lulusan Raffles College of Design and CommerceSydney, Australia itu muncul di ranah artis Internasional. Sebelumnya, ada Gigi hadid dan juga Alyssa Milano.

Pesta kontroversial ulang tahun Obama

Ke ulang tahun Obama, Beyonce pakai baju rancangan Peggy Hartanto
via Instagram/@hermusicofficial

Di tengah naiknya kasus Covid-19 varian Delta yang lebih ganas, pesta ulang tahun Barack Obama itu menimbulkan kontroversi walau sudah mengurangi jumlah tamu undangannya.

Pada Rabu, 4 Agustus,  Obama genap berusia 60 tahun. Untuk merayakannya, presiden AS ke-44 itu mengadakan acara meriah yang ia gelar di rumahnya di lepas pantai Massachusetts.

Melansir NYTimes, pesta itu berlangsung meriah dengan deretan selebriti undangannya. Sejumlah bintang pun hadir, seperti Alicia Keys, John Legend, Jay-Z, dan tentunya Beyonce.

Baca juga:

close

Beyonce Pakai Baju Desainer Indonesia di Ulang Tahun Obama

Search
close