Beyonce dan Megan Thee Stallion Mengejutkan Fans dengan Rilis “Savage Remix”!

access_time 1 tahun yang lalu

Kejutan dari kebijakan pemerintah? Itu udah biasa. Tapi kejutan dari Beyonce dan Megan Thee Stallion, ini baru luar biasa mengejutkan para fansnya.

Baru-baru ini Beyonce bersama Megan Thee Stallion berkolaborasi dalam proyek remix lagu “Savage” yang berhasil dirilis pada Rabu, 29 April 2020. Sejak rilisnya kolaborasi ini, nama Beyonce langsung melesat menjadi trending topic di mana-mana.

Megan Thee Stallion pun mengaku sangat senang bisa berpadu suara dan bekerja sama dengan Beyonce. Katanya, menjalankan proyek bersama Beyonce adalah salah satu cita-citanya sejak dulu.

Kebahagiaan Stallion terlihat dari kabar pertama kali yang disampaikannya lewat akun Instagramnya.

MembacaΒ caption-nya saja sudah menunjukkan betapa bahagianya dia dalam proyek lagu kali ini.

Saya menangis, Dari Houston hingga Texas, hal ini sungguh berarti untuk saya! Savage remix featuring sang ratu Beyonce rilis sekarang!”Β tulisnya dengan penuh semangat dan bahagia.

Dilansir dariΒ ET, Stallion merasa sangat terhormat saat mendengar Beyonce mau berkolaborasi dengannya. Ini juga menjadi pencapaian terbesarnya dan khususnya bisa membanggakan ibu Stallion yang merupakan fans berat Beyonce.

Megan Thee Stallion Enlists BeyoncΓ© For 'Savage' Remix – Variety
Source: Variety

Para penggemar Beyonce juga turut senang dan merespon positif karya terbarunya. Merupakan penantian selama satu tahun sejak sang diva merilis album soundtrackThe Lion King: The Gift” pada tahun 2019 lalu.

Mengingat rilisnya lagu ini saat situasi di tengah pandemi, maka Beyonce dan Megan memutuskan untuk mendonasikan segala keuntungan yang diperoleh dari lagu ini.

Donasi tersebut akan disalurkan kepada L.I.F.E Houston, sebuah food bank yang menyediakan makanan darurat untuk keluarga dan bayi di Houston selama pandemi ini berlangsung.

Source: Giphy

Jadi, Beyonce dan Megan kali ini layak mendapat apresiasi besar untuk karya terbarunya yang mengejutkan, sekaligus berkontribusi dalam membantu melawan wabah Covid-19.

Lagu “Savage” ini merupakan lagu tersukses dari album “Suga” karena seringkali digunakan di Tik Tok untuk melakukan “Savage Challenge“.

Yuk, dengerin lagu “Savage Remix” di bawah ini.

close

Beyonce dan Megan Thee Stallion Mengejutkan Fans dengan Rilis “Savage Remix”!

Search
close