Berusia 63 Tahun, Wanita Ini Habiskan 200 Jam Bermain Assassins’ Creed!

Berusia 63 Tahun, Wanita Ini Habiskan 200 Jam Bermain Assassins' Creed!
access_time 1 bulan yang lalu

Bermain lebih dari 200 jam, ia juga mendapatkan Platinum Trophy di PlayStation 4

Berusia 63 tahun tidak jadi penghalang bagi wanita ini untuk bermain game. Faktanya bukan hanya menghabiskan waktu selama 200 jam, ibu dari seorang user Twitter @LoneGamer88 berhasil mendapatkan Platinum Trophy di PS4.

Ibuku yang berusia 63 tahun sedang bermain Assassins’ Creed Origin untuk kedua kalinya. Di percobaan pertama dia menghabiskan waktu 200 jam dan berhasil mendapatkan platinum trophy,” begitu kicaunya.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Berusia 63 tahun, wanita ini punya hubungan yang kuat dengan sejarah Mesir

Lebih lanjutnya akun tersebut juga menuturkan bahwa terakhir kali ibunya bermain game konsol adalah Mario di NES. “Lumayan ok untuk seseorang yang tidak pernah menyentuh konsol game sejak Mario di NES,” begitu ungkapnya.

Menariknya, ternyata si ibu begitu tertarik pada game itu karena memilik hubungan erat dengan masa mudanya. Beliau sempat menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari sejarah Firaun Mesir kuno untuk menyelesaikan buku.

Menariknya, Ibuku pernah beberapa kali ke Mesir. Dia melakukan riset untuk buku yang dia tulis mengenai ‘Ancient Egyptian Pharaos’,” lanjutnya. Selain itu, sang ibu juga mengaku game tersebut juga berhasil membuatnya terpukau, mengingat detail yang diberikan oleh Ubisoft pada game itu sangat ciamik.

Assassins’ Creed Origins sendiri menceritakan kisah ‘before Assasin’s‘. Sebelumnya Ubisoft sudah sempat merilis beberapa seri. Developer, Black Flag juga menambahkan beberapa fitur dan mekanik baru untuk game stealth. Di mana para pemain harus bermain sedikit ‘terbuka’ dibanding mengendap-ngendap.

Source : Gamebrott.com

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Gokil, 63 tahun bisa dapat Platinum Trophy! Gua aja main game ini cuma satu seri, itupun paling cuman dapat 20% dari keseluruhan achievement.

 

close

Berusia 63 Tahun, Wanita Ini Habiskan 200 Jam Bermain Assassins’ Creed!

Search
close