Berhenti Minum Miras, 1 Kilogram Paku Ditemukan Di Perut Pria Ini

Berhenti Minum Miras, 1 Kilogram Paku Ditemukan Di Perut Pria Ini
access_time 3 minggu yang lalu

Minum miras memang berlebihan memang kerap dijelaskan dapat mengancam kesehatan seseorang. Pasalnya terlalu banyak meminum alkohol akan dapat mengakibatkan kerusakaan pada liver seseorang dan organ lainnya.

Belum lama ini, sekumpulan dokter di Lithuania berhasil mengeluarkan paku dan sekrup seberat satu kilogram dari perut seorang pria yang belum lama berhenti minum miras.

Berhenti Minum Miras, 1 Kilogram Paku Ditemukan Di Perut Pria Ini
via Tenor

Sontak penemuan tersebut membuat banyak pihak tercengang dan bertanya-tanya bagaimana paku dan sekrup bisa ada di tubuh pria tersebut.

Penemuan yang mencengangkan

Sebagaimana dilansir CNNIndonesia yang mengutip AFP, pria yang identitasnya dirahasiakan tersebut di rawat di rumah sakit di kota pelabuhan Baltin Klaipeda dengan gejala sakit perut yang parah.

Dari hasil sinar X perutnya, nampak begitu banyak potongan-potongan logam dalam berbagai ukuran termasuk 10 cm. Adapun jumlah paku itu sangat banyak.

Selama operasi tiga jam dengan kontrol sinar X, semua benda asing, bahkan yang terkecil di dalam perut pasien sudah berhasil dikeluarkan,” tutur Saurans Dailidenas sang ahli bedah.

via GifParadise

Setelahnya, rumah sakit memperlihatkan foto nampan bedah yang berisi tumpukan paku dan sekrup seberat satu kilogram.

Terkait kejadian ini, kepala ahli bedah di Rumah Sakit Klaipeda mengaku terkejut. “Belum pernah kami lihat hal yang seperti ini,” tutur Algirdas Slepavicius, kepala ahli bedah di sana.

Bukan karena minum miras, melainkan karena …

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya diketahui bahwa seluruh benda yang berada dalam perut pria ini bukan karena efek kebiasannya minum miras.

Ternyata, selama sebulan pasca dirinya berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol, ia mulai ‘gemar‘ menelan benda logam, mulai dari paku sampai sekrup.

via Giphy

Untungnya, kendati sempat ada dalam kondisi yang memprihatinkan, pria itu sudah bisa dikatakan stabil dan dalam fase pemulihan.

Normal sekali hobinya, jangan-jangan eks anggota atraksi debus nich!

close

Berhenti Minum Miras, 1 Kilogram Paku Ditemukan Di Perut Pria Ini

Search
close