Berbeda Dengan Yang Lain, Gadis Ini Rayakan Sweet Seventeen di Ice Skating

access_time 2 tahun yang lalu

Acara pesta ulang tahun merupakan hari yang sangat istimewa terutama bagi para remaja yang menginjak usia 17 tahun. Acara pesta ulang tahun biasanya diadakan di Cafe, Ballrroom, Hotel, atau tempat makan lainnya. Namun baru kali ini terdapat acara pesta Sweet Seventeen yang dirayakan di arena Ice Skating di Mal Taman Anggrek.

Melalui salah satu akun Twitter @Thor_obesitas, mengungkapkan dirinya baru tahu bahwa Ice skating di Taman Anggrek bisa di jadikan tempat pesta.

Acara tersebut ternyata dirayakan oleh seorang gadis bernama Florence. Dirinya mengungkapkan bahwa sejak kecil Florence sering bermain ice skating di Mal Taman Anggrek, dan sang kakak mencetuskan ide untuk merayakan pesta ulang tahun tersebut di tempat itu.

“Sebenernya sih karena dari kecil aku sering ke sana buat main ice skating. Terus yang mengusulkan ide untuk bikin Sweet 17th on Ice itu kakak aku,” kata Florence kepada Kompas.com.

Merasa ide itu unik, Florence langsung menerimanya.

“Menurutku, ide itu oke banget karena anti-mainstream. Jadi, kita bicara sama orangtua dan mereka setuju. Cari EO terus deal sama pihak Sky Rink,” kata dia.

Acara yang dirayakan di Ice Skating tersebut banyak menarik perhatian dan tanggapan dari netizen-netizen twitter.

close

Berbeda Dengan Yang Lain, Gadis Ini Rayakan Sweet Seventeen di Ice Skating

Search
close