Beralih Menjadi Indie, Potret Kembali Dengan Album Barunya ‘Nana Nana’

access_time 2 tahun yang lalu

Potret kembali lagi di dunia musik dan baru saja merilis mini album dengan judul ‘Nana Nana‘.

View this post on Instagram

Selamat pagi Akhirnya album Potret yang baru sudah bisa dinikmati . Semoga bisa menjadi mood booster di setiap hari , menemani perjalanan ke kantor, ke sekolah , atau yang mau olah raga kecil2an maupun besar2an. Cerita dikit boleh yaa..,, Album ini dibuat sangat home made dan organic , kami produksi segalanya di studio rumah dari take hingga mastering. Kami gak punya team khusus utk menangani promosi album ini, jadi semoga sahabat media khususnya radio bisa mensupport dengan cara download sendiri utk kemudian diputar di radio2, itu juga kalo MD nya suka dgn lagu ini, kalo nggak jgn nyiksa diri lah. Untuk yg suka dengan lagu ini jgn terlalu berharap banyak ada klip nya . Krn kami jg gak punya modal buat bikin klip. Jd kami punya cara sendiri untuk mensosialisasikan lagu ini , Alhamdulillah banyak sahabat yang membantu support. Terimakasih untuk : @putradjohan_aloke untuk support foto2 nya , thanks brooo @dhirmanputra maaciiih yaaa udah bantuin kita make up jd pada kece begini @sigit_artha haturnuhun untuk visual design na Dan terimakasih mantan label kami @aquariusmusikindo yang sdh membantu mendistribusikan album ini. Makasih untuk yang sudah download dan yang baru rencana download. Dengan segala perasaan hati yang seada adanya ini, kami persembahkan album buatan Indonesia ini untuk musik Indonesia 🇮🇩 🙏🏻

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Mini album tersebut berisikan 5 lagu yaitu, Nana Nana, Lagu 90’s, Dawai Gitar, Kenyataan dan Gak Mau Galau.

Mini album ini bisa dibilang sangat ‘indie‘ karena lagu tersebut berasal dari album rumahan alias home made, yang bisa dibilang rekaman sampai masteringnya dilakukan di rumah.

“Semoga (album ini) bisa menjadi mood booster di setiap hari, menemani perjalanan ke kantor, ke sekolah, atau yang mau olah raga kecil-kecilan, maupun besar-besaran,” tulis Melly.

Bahkan, Melly Goeslaw, vokalis dari Potret mengatakan bahwa lagu tersebut tidak akan ada promo khusus, dimana MD radio-radio diminta untuk mengunduh sendiri lagu tersebut dan memutarnya di radio.

“Itu pun kalo MD-MD nya suka, kalo nggak, jangan nyiksa diri lah,” sambung Melly dalam keterangan di unggahan instagramnya.

Buat yang penasaran sama lagu dari album ‘Nana Nana” dari Potret, check below

 

Image Source: [Tabloidbintang]

close

Beralih Menjadi Indie, Potret Kembali Dengan Album Barunya ‘Nana Nana’

Search
close