Ben Sihombing Rilis Lagu untuk Soundtrack “Serigala Langit”

access_time 2 tahun yang lalu

Dirilis bersama video klipnya

Ben Sihombing rilis single kedua di tahun 2020. Setelah sebelumnya melepas “Dari Jendela” bersama Laze, kini Ben Sihombing merilis single “Di Depan Mata” untuk original soundtrack film berjudul “Serigala Langit.”

Bersamaan dengan single-nya yang kini bisa dinikmati di radio, serta digital music platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik dan lainnya,  lagu Indonesia ini juga dirilis bersama video klip resmi di channel YouTube E-Motion Entertainment.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ben Sihombing (@bensihombing) on

Selain bernyanyi, Ben Sihombing juga berperan sebagai penulis lagu ini. Ia berkolaborasi dengan sang kakak, Petra Sihombing, sebagai produser musik lagu ini. Dalam single ini Ben membawa “Di Depan Mata” adalah sebuah ekspresi percintaan antara dua pilot yang berada di dalam satu skuadron bernama “Serigala Langit.”

Ini adalah debut Ben Sihombing mengisi lagu untuk original soundtrack film. Lewat akun Instagramnya, Ben pun mengaku bahwa menggarap lagu untuk film adalah salah satu keinginan Ben Sihombing yang lama ingin ia wujudkan.

Tentang Serigala Langit

Serigala Langit” merupakan film terbaru dari E-Motion Entertainment. Film ini menghadirkan terobosan yang berani di perfilman Indonesia film aksi dengan pesawat tempur.

Produksi film “Serigala Langit” dengan eksekutif produser Arnold J. Limasnax dimulai pada 15 November sampai dengan 27 Desember 2020. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Lanud Iswahjudi Madiun, Kohanudnas Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogjakarta.

Dalam proses produksi, film ini menggunakan Alat Utama Sistem Persenjataan (ALUTSISTA) seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim Paskhas beserta perlengkapannya yang merupakan dukungan dari TNI AU untuk film ini.

Sebelum nonton filmnya, tonton trailer “Serigala Langit” di bawah.

close

Ben Sihombing Rilis Lagu untuk Soundtrack “Serigala Langit”

Search
close