close

BEAMS, Champion, dan Yu Nagabaga Keluarkan Koleksi ‘Toy Story’

access_time 1 tahun yang lalu Comments

Untuk merayakan eksebisi “The Science Behind Pixar” yang diselenggarakan oleh Pixar Animation Studios, BEAMSChampion, dan Japan based artist Yu Nagaba turut merilis koleksi Toy Story.BEAMS x Champion x Yu Nagaba menawarkan 3 classic crewneck dan juga t-shirt dengan ilustrasi dari Yu Nagaba.

Crewneck yang bertuliskan ‘WOODY’, ‘BUZZ’ dan, ‘PIXAR’ dengan collegiate font ini adalah rilisan yang harus banget dibeli, karena memiliki detil yang berbeda dengan keluaran Champion lainnya.

Jika pada bagian lengan biasanya terdapat bordiran berlogo “C” khas Champion, pada rilisannya kali ini digantikan wajah Woody, Buzz, dan juga the iconic pixar ball.

Pada koleksi t-shirt-nya Yu Nagaba membuat ilustrasi Buzz dan Woody with his signature drawing style yang dicetak diatas kaos berwarna putih, hitam, dan orange.

Harga crewneck dari koleksi Champion x BEAMS x Yu Nagaba Toy Story berharga sekitar IDR 1.700.000 sedangkan IDR 570.000 untuk t-shirt. Koleksi ini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order mulai 1 Juli 2019 dan dirilis pada bulan September mendatang. Pre-order di sini.

close

BEAMS, Champion, dan Yu Nagabaga Keluarkan Koleksi ‘Toy Story’