Batmobile Baru Batman Diperkenalkan Lewat Twitter

access_time 2 tahun yang lalu

Tampil beda dengan versi film-film sebelumnya

Sutradara dari proyek film The Batman, Matt Reeves, baru aja memamerkan batmobile versi terbaru. Lewat akun Twitter pribadinya. Seenggaknya ada tiga foto Batmobile yang di-upload, masing-masing menampikan tiga angle berbeda dari kendaraan milik The Caped Crusader tersebut.

 

 

Berbeda dengan versi Justice League dan The Dark Knight Trilogy yang lebih mirip tank dibanding mobil, Batmobile versi Matt Reeves lebih mengusung siluet klasik yang senada dengan batmobile versi film Batman rilisan tahun 1966 versi Adam West.

Batmobile bukan satu-satunya kendaraan yang bakal digunakan Bruce Wayne di film “The Batman.” Sebelumnya foto-foto kendaraan lain Batman, Bat-bike, juga sempet beredar ke jagat internet, lengkap dengan Robert Pattinson yang mengenakan armor lengkap Batman.

Bakal fokus pada awal perjalanan Batman

Bentuk klasik dari Batmobile, Batbike bahkan armor Batman ini tentu punya alasan yang kuat. Sang sutradara, Matt Reeves, emang fokus pada perjalanan awal batman. Rumor yang beredar, film ini banyak ternspirasi dari komik “Batman: Zero Year” karya Scott Snyder dan Greg Capullo Zero.

Batman: Zero Year” berkisah tentang awal perjalanan Batman yang harus berhadapan dengan tiga sosok villain sekaligus; Red Hood — yang kemudian dikenal sebagai Joker, Doctor Death dan Riddler.

Dibandingkan dengan Batman versi modern, Batman di komik ini terlihat cukup berbeda. Ia belum mengenakan full armor atau bahkan jubah hitam khasnya.

Selain Robert Pattinson, The Batman juga bakal dibintangi oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler serta Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. The Batman akan dijadwalkan untuk rilis pada 25 Juni 2021.

Sebelum filmnya rilis, nih intip tampilan perdana Robert Pattison sebagai Batman di atas.

 

close

Batmobile Baru Batman Diperkenalkan Lewat Twitter

Search
close