Batman Tampil Sebagai Cameo di Film ‘The Flash’, Siapa Pemerannya?

Batman Tampil Sebagai Cameo di Film 'The Flash', Siapa Pemerannya?
access_time 1 tahun yang lalu

‘Diperankan oleh aktor kawakan yang juga pernah memainkan karakter tersebut’

Michael Keaton pertama kali tampil sebagai sosok superhero Batman pada tahun 1989, dan bisa dibilang film tersebut menjadi salah satu film sukses yang mengubah cara pandang tentang bagaimana seharusnya film superhero ditampilkan.

'Diperankan oleh aktor kawakan yang juga pernah memainkan karakter tersebut'
via INQUIRER.net

Pada tahun 1992, setelah film ‘Batman Returns’, Michael Keaton memutuskan untuk meninggalkan peran tersebut setelah Burton sang ‘director‘ juga ditendang keluar dan digantikan oleh Joel Schumacher.

Batman versi ‘Michael Keaton’ akan kembali pada film The Flash

Seperti dilansir dari Thewrap, kabarnya Micahel Keaton saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk tampil sebagai Batman pada film The Flash’ – Ezra Miller, Warner Bross.

Bocoran tesebut menjelaskan kalau diskusi masih dalam tahap awal dan masih jauh dari kepastian bahwa peran tersebut akan kembali ke tangan Michael Keaton. Soal-menyoal detail seberapa krusial dan penting perannya dalam film tersebut juga masih jadi tanda tanya.

Batman versi 'Michael Keaton' akan kembali pada film The Flash
via Mediotiempo

Pemilihan Michael Keaton sebagai Bruce Wayne juga sempat dipertanyakan pada kala itu, mengingat dirinya memiliki ‘garis‘ komedi disetiap penampilannya. Namun hal tersebut justru menjadi ciri khas tersendiri yang ditinggalkannya pada sosok Batman, bahkan beberapa juga memuji penampilannya.

Konsep multiverse di The Flash tidak akan ganggu ‘sosok’ Batman versi Robert Pattinson

Secara umum plot pada The Flash akan berkonsep multiverse, di mana konsep tersebut juga merupakan ‘core‘ dari DC Comics.

Hal ini memungkinkan adanya beberapa versi dari karakter yang sama dan mungkin saja pada suatu saat akan bersinggungan. Namun Batman yang tampil di The Flash dipastikan tidak akan mengganggu Batman versi ‘Matt Reeves‘ yang menampilkan Robert Pattinson.

Konsep multiverse di The Flash tidak akan ganggu 'sosok' Batman versi Robert Pattinson
via TheWrap

Mengambil konsep dari ‘Flashpoint‘, film ini akan bercerita saat Barry Allen melakukan perjalanan lintas waktu untuk dapat mencegah kematian dari sang ibu.

Tanpa disengaja dirinya masuk ke ‘universe‘ di mana saat itu, Batman versi Michael Keaton-lah yang bertugas untuk melindungi universe tersebut. 

Rencananya produksi film The Flash ini akan dimulai pada Q1 tahun 2021, namun semua tergantung dari kondisi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Stay tune to USS Feeds for more updates about this dets 

close

Batman Tampil Sebagai Cameo di Film ‘The Flash’, Siapa Pemerannya?

Search
close