close

Baohemoth, Kawin Silang antara Bao dan Burger dari Lawless Burgerbar x Manje Jakarta

By Ghesa Gafara
access_time 3 bulan yang lalu Comments

Salah satu gerai burger paling metal, Lawless Burgerbar kembali mengeluarkan menu special yang hanya bisa dinikmati selama satu bulan saja. Kali ini burger yang dikeluarkan sedikit berbeda dair burger keluaran Lawless Burgerbar lainnya. Lawless berkolaborasi dengan Chinese cuisine restaurant  Manje. 

Hasil kolaborasi ini menciptakan Baohemoth, seperti pada menu Lawless Burgerbar lainnya yang mengambil nama dari band Metal, Baohemoth juga terinspirasi dari nama band Black Metal asal Gdańsk, Polandia Behemoth.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah kawin silang antara Bao dan juga Burger. Jika pada burger umumnya beef dan kawan-kawannya berada di tengah buns kali ini mereka dijepit oleh Bao.

Bao ini berisikan black sesame seed, beef belly, American cheddar cheese, kemudian ditambahkan pickled kyuri dan union strings biar ada sayurnya juga dan diberukan Manje sweet sauce dan garlic aioli yang menambah kenikmmatan dari kolaborasi ini.

Dibandrol dengan harga IDR 68.000 rasa dari Baohemoth tidak akan mengecewakan! By the way, stok dari Baohemoth hanya bisa dibeli selamat 1 bulan dan  limited quantity each day!

close

Baohemoth, Kawin Silang antara Bao dan Burger dari Lawless Burgerbar x Manje Jakarta