close

Banyak Yang Tidak Sadar, Instagram Menghapus Fitur ‘Tab Following’

By Andreas Lee
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Banyak yang tidak mengetahui, Instagram kini menghapus fitur ‘tab following‘ yang dapat melihat aktivitas pengguna lainnya ketika telah mengikuti.

Dilansir dari CNET, tab following tersebut akan segera dihapus pada 7 Oktober. Seorang juru bicara Instagram pun mengatakan bahwa langkah ini membuat Instagram menjadi tempat terbaik untuk terhubung dengan orang-orang yang yang disukai.

“Kami selalu berhasil membuat Instagram tempat terbaik untuk terhubung dengan orang-orang dan hal-hal yang Anda sukai,” kata seorang juru bicara Instagram.

Fitur ini sengaja dihilangkan dengan alasan banyak pengguna yang tidak mengetahui fitur tersebut. Selain itu, terdapat hal positif pada hilangnya fungsi ini, yakni privasi seseorang lebih terjaga karena fitur tersebut dapat memantau aktivitas Instagram  oleh orang lain tanpa dikenal sekalipun.

Demi keamanan privasi pun, Instagram menciptakan fitur Email yang menjaga privasi akunnya. Sebuah opsi ‘Email from Instagram’ telah ditambahkan pada pengaturan. Dimana fitur ini akan mengurangi pereretasan akun yang sering terjadi dalam menggunakan email terdaftar.

Image Source: [Zello.One]

 

close

Banyak Yang Tidak Sadar, Instagram Menghapus Fitur ‘Tab Following’

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.